Author pov
Bell istirahat terdengar di seluruh penjuru ruangan, dengan sigap semua siswa berhemburan keluar kelas.
Jungkook tengah merapikan buku miliknya tentu dengan perasaan yang masih kacau.
"Jungkook, ayo ke kantin" ajak jimin yang di sampingnya berdiri taehyung dan so-hyun.
Jungkook mengarahkan pandangannya ke so-hyun, membuat gadis itu sedikit terkejut.
"Duluan saja, aku masih punya urusan" ucap jungkook yang kembali merapikan bukunya.
Jimin hanya mengangguk mengerti dan berlalu meninggalkan jungkook.
Kini jungkook menatap sendu punggung so-hyun yang menghilang di balik pintu.
Ingin rasanya ia berjalan berdampingan dengan gadis itu, tapi ia harus ingat satu hal. Ia harus menjaga perasaan taehyung.
Jungkook tahu betul bagaimana besarnya taehyung mencintai gadis itu, ia bahkan setia disisinya saat gadis itu mengalami koma.
--
Jungkook berjalan menuruni tangga dengan tangan kanan masuk ke saku celananya yang membuatnya terkesan santai.
Setelah beberapa menit duduk di dalam kelas membuat perutnya keroncongan menahan lapar. Sebenarnya ia tak punya urusan apa-apa, itu hanyalah sebuah alasan kecil agar tak ke kantin bersama mereka.
Sebelum ke kantin ia selalu melakukan rutinitasnya, yaitu mengambil minuman kaleng rasa jeruk di mesin minuman.
Ia melangkah dengan pasti, namun langkahnya terhenti saat melihat seorang gadis berdiri di depan mesin itu.
Gadis itu berbalik,
"Akkh, miane" sahut gadis itu saat kepalanya tak sengaja membentur dada jungkook.
Jungkook masih berdiri diam di sana melihat so-hyun yang membungkuk minta maaf.
Ingin rasanya ia berhambur memeluk gadis itu,
Namun, ia harus menahan itu dan berpura-pura mengabaikannya.
"Tidak masalah" ucap jungkook singkat lalu melewati so-hyun begitu saja.
Ia mulai memasukkan koin ke dalam mesin minuman itu dan mengambil minumannya yang keluar dari bawah mesin.
"Permisi" sahut so-hyun yang entah sejak kapan berada di samping jungkook.
"Apa kau bisa membantuku mengambil minumannya juga" lanjutnya."Ne?" jungkook mengkerutkan keningnya tak mengerti.
"Akh, apa aku terlihat seperti orang bodoh"
Batin so-hyun"Begini, sebenarnya aku baru saja sadar dari koma jadi aku melupakan beberapa hal. Termasuk mengambil minuman di dalam mesin itu-" so-hyun mencebikkan bibirnya. "Jadi kumohon bantu aku, ne!" lanjut so-hyun sambil memasang wajah memelasnya ke jungkook.
Jungkook sedikit terkekeh melihat expresi so-hyun yang menurutnya lucu sekaligus menggemaskan.
"Kenapa kau tertawa?"
"Tidak. Aku akan mengambilnya untukmu"
Saat memasukkan koin ke dalam mesin itu, tangan jungkook berhenti sejenak.
Ia baru sadar kalau ia baru saja gagal mengabaikan gadis itu. Dan ia mulai berfikir ternyata mengabaikan so-hyun bukanlah hal yang mudah.
"Ini, minumlah" pintah jungkook setelah berhasil mendapatkan minuman itu dan memeberikannya pada so-hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN SEE YOU !! (SLOW UPDATE)
FanfictionJeon Jungkook | Kim Sohyun | Kim Taehyung Fanfiction | Terinspirasi dari drama korea