I CAN SEE YOU | 19 |

2K 168 24
                                    

Seorang namja terlihat sedang manatap sendu batu nisan di hadapannya, ia meletakkan bunga yang indah.

"eomma! Bagaimana kabarmu?" pria itu mengulas senyumnya.

"eomma mian, karena selama ini tidak pernah mengunjungimu" yonggi berjongkok di depan batu nisan ibunya.

Ia menyentuh puncak batu itu.

"eomma, aku berjanji akan hidup bahagia eoh! Jadi, kau tidak perlu khawatir bahagialah di sana. Aku menyayangimu eomma"

"hyung! Kha, kita harus tiba di gedung big hit dalam waktu lima menit" ucap junngkook yang sedari tadi berdiri di belakan yonggi.

Yah, hari ini adalah hari libur sekolah. jadi big hit entertainment menyuruh mereka untuk berkumpul di sana.

"jungkook-aa, kau bisa pergi duluan. Aku masih ingin di sini" pinta yonggi.

"tapi hyung, baiklah aku akan menunggumu sampai selesai"

"tidak masalah, pergilah duluan.aku akan menyusulmu nanti"

"eoh! Baiklah, aku akan pergi duluan. Jangan sampai terlambat" ucap jungkook sebelum beranjak dari sana.

"yak! Chakkaman,,," teriak yonggi yang langsung membuat jungkook mengentikan langkahnya dan menoleh.

"waeo?"

"itu, dari mana kau tau tentang ibuku dan semuanya?" Tanya yonggi penasaran, sebenarnya dari kemarin ia ingin bertanya tentang ini ke jungkook. Tapi, karena ia terlalu sedih jadi dia tidak bisa menanyakanya

" oh,, itu" jungkook berjalan menghampiri yonggi dan berbisik ke telinganya "aku bisa melihat hantu"

"mwo?!! Yakkk" yonggi langsung terkejut, sedangkan jungkook hanya terkekeh melihat reaksinya.

"yak, jungkook aku bertanya serius! Jangan mencoba menakut-nakutiku. Aku tidak akan takut kau tahu?" teriak yonggi dan jungkook yang sudah berlalu dari sana hanya melambaikan tangannya.

"uhhh! Mengerikan sekali anak itu" yonggi bergidik di tempatnya. "ahh,,,, pasti dia hanya bercanda" gumamnya berusaha menenangkan dirinya sendiri.

"eomma! Appa! Jangan tinggalkan aku"

Suara tangis itu membuat yonggi kembali terkejut, ia mencari dari mana suara itu berasal.

Ia berjalan sedikit, dan melihat seorang gadis dengan perban di kepalanya tengah terisak sambil memeluk batu nisan dari makam yang terlihat masih baru.

"hufft, aku kira hantu" yonggi bernafas legah dan mengelus dadanya kemudian berjalan membelakangi gadis itu.

"eomma!! Appa!! Lebih baik aku mati saja daripada harus tinggal sendiri!"

Yonggi memutar langkahnya dan menghampiri gadis itu.

"yak! Apa kau gila?! Untuk apa kau bunuh diri, orang tuamu akan sedih melihatmu" omel yonggi pada wanita yang masih menangis itu.

Wanita itu menegadahkan kepalanya dan menatap yonggi.

Deg

Jantung yonggi berdetak tak karuan saat melihat seorang wanita berparas cantik itu. Apa ia baru saja menemukan bidadari di pemakaman?

Yonggi mengulas senyumnya. "tenanglah" bujuk yonggi.

Bukannya merespon wanita itu malah kembali menangis. "hwaaaaa!!! Hiks,,,hiksss"

Yonggi terkekeh, ternyata wanita itu terlihat imut saat menangis.

"yak! Kenapa kau tertawa huh? Aku baru saja kehilangan orang tuaku dan kau malah tertawa. Dasar tidak punya hati" wanita itu berdiri dan memukul lengan yonggi.

I CAN SEE YOU !! (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang