Sohyun bersandar pada tembok rumah sakit yang dingin. Ia menyentuh dadanya yang terasa sesak sekaligus sakit.
Ia menyeka linangan air mata yang mengalir dari sudut mata indahnya itu.
"Ayo kita pulang"
Seseorang tiba-tiba saja menarik tangannya.
Ia menengadah dan mendapati taehyung yang terus menariknya.
"Taehyung-aaa"
Tak ada jawaban.
Mereka terus berjalan dalam diam hingga mereka masuk ke dalam sebuah bis.
Sohyun terus memandang keluar jendela, melihat deretan bangunan yang berlalu begitu cepat.
Di fikirannya hanya ada jungkook
Entah mengapa walaupun saat ini taehyung selalu di sisinya, tapi ia hanya bisa memikirkan seorang jeon jungkook.
Itu membuatnya merasa bersalah. Ia seperti seorang penghianat.
"Turunlah" ucap taehyung saat bis itu berhenti di halte.
"Eoh- iya"
Sohyun melangkahkan kakinya menuju pintu bis.
"Kau tak ikut?" tanya nya menyadari taehyung masih duduk di tempatnya.
"Tidak" jawab taehyung singkat kemudian mengalihkan pandangannya keluar jendela.
"Kau mau kemana?"
"Aku mau ke dorm" jawabnya tanpa menatap sohyun sedikitpun.
"Tapi bukannya, besok baru kau di suruh ke sana"
"Sudahlah, cepat turun dan segera masuk ke rumah"
dengan berat hati sohyun keluar dari bis dan menyaksikan bis itu pergi dengan taehung di dalamnya.
---
Tanghyung menyandarkan tubuhnya di kursi bis, ia memejamkan matanya sejenak kemudian membukanya perlahan.
Ada perasaan tidak tega saat membiarkan wanitanya itu pulang sendiri. Tapi taehyung tidak bisa menahan emosinya saat mengingat beberapa kejadian belakangan ini yang membuat hatinya menangis.
Tik...tik....
Rintikan hujan yang mengenai kaca jendela terdengar begitu jelas.
Di luar sana sedang hujan deras.
"Akhh, apa sohyun sudah sampai di rumah ya? Hujannya sangat deras" gumamnya sambil menatap keluar jendela.
Ia kemudian merongoh ponsel di saku jaketnya dan menghubungi seseorang di sana.
"Yeoboseo"
"Eoh, eomma aku taehyung"
"Ne, ada apa tae?" tanya seorang wanita paruhbaya dari seberang sana.
"Eomma! Apa sohyun sudah tiba di rumah"
"Eomma sedang tidak ada di rumah tae, eomma sedang mengunjungi nenekmu"
"Apa?! Kenapa eomma tidak memberitahuku"
"Eomma lupa, memangnya kenapa kau membiarkan sohyun pulang sendiri?"
"Aku pikir eomma ada di rumah. baiklah eomma sudah dulu yah"
"Ne"
Tutt...
Taehyung segera memutuskan sambungannya. Fikirannya terus terbayang-bayang keadaan sohyun saat ini.
Apa yang akan di lakukan gadis itu di tengah hujan yang lebat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN SEE YOU !! (SLOW UPDATE)
FanfictionJeon Jungkook | Kim Sohyun | Kim Taehyung Fanfiction | Terinspirasi dari drama korea