Prolog

317 36 4
                                    

"Haksaeng ...." Pria itu sedikit menggoyang tubuh seorang wanita di hadapannya.

"Haksaeng ... anda tidak bisa tidur disini. Acara penyambutan akan segera dimulai," ucap pria itu.

"Aaah ... aku bisa gila jika berusaha membangunkannya. Jungmin-ah!" Pria dengan tinggi kurang lebih 180 cm itu memanggil seseorang yang berada sekitar 20 meter darinya.

Wanita yang ia panggil kemudian berlari ke arahnya, "Wae? Ada masalah apa lagi?" tanyanya penasaran.

"Jaga dia sampai sadar. Aku akan mengurus pekerjaanku dan pekerjaanmu."

"Arraseo ...." Pria itu kemudian beranjak meninggalkan dua orang tersebut.

'Selama aku menyisir lapangan 5 menit yang lalu, aku tidak melihat seorangpun ada disini. Kenapa sekarang ada seseorang yang tertidur disini? Eh, dia tidur atau pingsan?'

'Sebenarnya kau siapa?'

########

Haii, cerita baru nih ^^ So, mungkin ada readers yang suka sama 2 grup rookie ini, i have this little gift for you. Ngga little juga sih ya 😂. Main castnya masih dirahasiakan, tunggu aja besok.

Anggep aja ini sedikit christmas gift, karena malem ini malem natal juga. Merry early christmas untuk yang merayakan. Semoga berkah terus menyertai kalian dan keluarga sampai natal depan.

With love, real_be 😘

Guardian [ASTRO X SF9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang