Flashback 2 tahun yang lalu
Jb dan jiyeon tengah mengcover dance lagu dari troublemaker, keduanya sama-sama menyukai hal-hal yang berbau dance.
"Kita bisa istirahat dulu chagya".
Jb menghentikan gerakannya dan mengambil sebuah handuk kecil dan air minum mineral. "Gerakanmu sudah sangat baik".
Jb menghentikan aktivitas jiyeon dengan memeluknya dari belakang dan menghirup aroma khas gadis itu.
Jiyeon nampak berontak pelan diiringi dengan gelak tawa. "Badanmu itu bau huh".
Jb melepas pelukannya lalu beralih menggenggam tangan jiyeon.
"Aku ingin kita lolos audisi". Pinta jiyeon menatap jb yang mengangguk.
"Kita akan lolos audisi, trainee dan debut bersama". Timpal jb mengelus pipi jiyeon lalu menciumnya.
Jiyeon memeluk jb dan menangis, dia sangat bahagia memiliki pasangan yang selalu mendukungnya.
Kisah cinta mereka begitu rumit, jb berasal dari keluarga kaya raya, sedangkan jiyeon terlahir miskin dengan kakaknya yang selalu bersikap kasar padanya.
Jb menyukai jiyeon sejak pertama kali bertemu, tapi tak semudah itu mereka dapat bersama, jiyeon memiliki sikap sombong dan kasar sehingga jb perlu memperjuangkan cintanya pada jiyeon, bahkan ia rela tinggal di rumah jiyeon yang berbeda jauh dengan rumahnya demi membuktikan cintanya pada yeoja yang ia cintai itu.
...
Pengumuman hasil audisi
"Kami tak bisa memilih keduanya dan kami akan memilih_".
Jb dan jiyeon saling berpegangan tangan erat menunggu dengan hati berdebar-debar, namun jb tiba-tiba melepas genggaman tangannya pada tangan jiyeon.
"Aku mengundurkan diri".
Bukan hanya jiyeon, juri juga sangat terkejut dengan pernyataan jb yang sangat mendadak dan mengejutkan.
Pasalnya juri akan memilih jb untuk menjadi trainee mereka, namun pada akhirnya jiyeon lah yang akan terpilih.
"Apa yang kau katakan?". Tanya jiyeon menatap jb tak percaya.
"Kau harus mencapai keinginanmu, fighting". Ucap jb tersenyum manis tanpa ada penyesalan disana.
"Jaebum-ssi, apa kau sungguh-sungguh dengan keputusanmu?". Tanya salah satu dewan juri memastikan.
Jb mengangguk sambil tersenyum. "Aku permisi".
...
Jiyeon berlari sambil menangis menghampiri jb yang tengah menunggunya dengan senyuman.
Plakk...
"Aku tak memintamu untuk mengalah untukku".
Jiyeon menatap jb yang menunduk dengan senyuman pilu dan memegangi pipinya yang sedikit perih.
"Kau akan jadi idol kan? Jadi kau harus fokus dalam trainee mu_".
"_sebaiknya kita akhiri saja hubungan ini". Lanjut jb dengan senyuman tulus menatap jiyeon yang menggeleng tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Guys
Разное'Siswa SMA yang suka buat ulah yang dikagumi siswi disekolahnya'.- Jeon jungkook 'Pelayan bar penggoda yang memiliki senyuman maut'.- Kim myungsoo 'Dancer mempesona dan perayu handal'.- Im jaebum. 'CEO tampan yang terkenal playboy'.- Kim junmyeon/S...