Hai haii kembali lagi oke lanjut next next
Kalau semua orang beranggapan cinta pertama itu indah, itu memang tidak pernah salah tapi kita juga harus siap terima resiko lain bahasa gaulnya dipotek.
Bayangkan seorang ihfanti fidya yang ngga gaul,ngga cantik, ngga pintar_pintar amat, ngga hits jatuh hati sama cowok seperti dia. Raudy laki_laki manis,handsome, gaul, bandingkan aja sama si cewek culun seorang fanti mungkin seluruh dunia akan menertawakannya.
Selama 2 tahun aku lebih memilih pendam saja rasa itu, iya rasa yang menurut orang baru jatuh cinta akan mengatakan perasaan yang asing yang baru menyentuh hatinya.
Tapi benar kata orang pula kalau cinta dinyatakan bukan untuk dipendam, tapi dia sudah punya kekasih cewek cantik teman sekelasku kulitnya putih berambut sesiku tangan, matanya sipit tapi cantik seperti gadis china.
Mellynia Wawointana namanya dia termasuk gadis yang pintar, sementara aku? Hah apalah dayaku ini seorang introvert yang dapat menjadi pungguk yang merindukan bulan.
Aku belum pernah berbicara dengan Raudy waktu kelas 8, hanya memandanginya saja sudah cukup saja itu sudah lebih dari cukup.
Daripada dia berbicara padaku saat kami sekelas waktu kelas 9, rasanya aku ingin mati gaya berbicara dengan orang yang aku suka oh my god i am nerveous!.
Kata orang jatuh cinta itu asyik, memang bagiku asyik tapi harus siap terima juga kalau dia dimiliki hati yang lain. Iya bukan hati kita, percayalah aku pernah berdoa agar dia bahagia meski bukan denganku. Aku pernah terlalu berharap karena nya, melambung tinggi hingga akhirnya aku terjatuh sakit dari terbang tinggiku seperti gatotkaca dalam baratayudha yang sedang terbang dipanah oleh adipati karna dan tersungkur ke tanah.
Tetapi aku ini bukan gatotkaca yang kuat menahan sakit itu, iya semakin dipendam semakin terasa. Sakit yang kurasa adalah tepat dihati, kenapa dewa cupid menembakkan panah asmaranya dihatiku? Namun kemudian berubah menjadi panah beracun yang membuatku untuk membunuh perasaanku sendiri.
Tapi aku ini juga bukan si medusa yang karena sakit hati dia memilih dendam pada orang lain, bukan aku bukan seperti itu yang akulakukan hanya satu hal sembunyikan saja dalam hati tak perlu siapapun tau kecuali seseorang yaitu ibuku.
Pernah aku ceritakan sebelumnya bahwa aku paling suka curhat dengan ibuku, karena hanya ibuku orang terpercaya yang dapat menyimpan rahasiaku.
Aku terhibur dengan kata_kata ibuku, bahwa aku sudah beranjak remaja dan dewasa. Dengan jatuhcinta pertamakali pada lawan jenis, adalah hal yang lumrah bagi anak remaja yang baru ABG sepertiku ini.
Ibu hanya tersenyum dengan curhatku, dia menghiburku dengan mengatakan kalau dia memang untukmu tuhan tidak akan membiarkan dia lari darimu. Ibu bilang aku jangan terlalu memikirkan cinta, aku harus mengejar mimpi, cita_cita dan membanggakan ayah dan ibu.
KALAU DIA MEMANG UNTUKMU, TUHAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN DIA LARIDARIMU.
Eeeaaa eaaaa baper nih yee aku juga jadi baper, gara_gara ingat kata mamah tadi hehe.maaf ya aku sibuk soalnya ngga cuma sekolah aja, aku ada tugas karya tulis iilmiah bahasa indonesia dan sekarang tinggal beberapa lagi selesai, belum lagi kemarin seminggu aku UAS. Dan selain itu ada beberapa tugas yang mesti selesai, uahhhhhhhh kelas 12 maklumlah aku agak sibuk karena selangkah lagi lulus.
Oh iya sekalian aku mau tawarin produk online olshop aku nih, yang punya instagram lihat instagram fidyaonlineshop yaaa aku jual baju baju branded yang murah mungkin aja diantara kalian mau ada yang beli bentar lagi tahun baru dan baju mesti baru dong. Katalog katalog pilihan bajunya ada disana, kalau pesen chat diline yaa nama lineku@ihfanti dijamin murah koq dan baju standar keren dan kualitas. Pembayaran aku terima lewat bank DKI dulu soalnya belum ada bank BCA.
Aku janji deh yang follow akun instagram aku fidyaonlineshop aku update, next ceritanya sampai 5 chapter kalau udah follow komentar dibawah yaaaaaaaa
See you next time good night guys! Yuhuuuu bye bye