insting dan firasat

87 4 1
                                    

Hai balik lagi maap lama




Setiap orang pasti punya insting dan firasat, biasanya orang yang introvert pasti memiliki cenderung perasaan yang lebih peka.

Karena introvert lebih berbicara pada perasaannya sendiri, jika ada sesuatu yang pasti akan menimpa dirinya langsung atau tidak langsung pasti akan  muncul insting dan firasat.

Misalnya, coba  ada dua orang di halte dengan satu orang kepribadian introvert. Dua orang itu laki_laki yang tengah berantam karena rebutan pacar, nah si introvert pasti lebih memilih melerai keduanya atau paling tidak siintrovert akan berpikir dulu apa dia akan melerai atau memanggil oranglain untuk melerai mereka berdua.

Introvert akan selalu pertimbangkan segala sesuatunya dengan pasti, jika itu aman maka dia akan bertindak jika tidak aman dia lebih cenderung ambil keputusan yang lain.

Introvert tipe perencana dengan insting dan perasaannya. Contoh kalau dia ingin jajan atau beli sesuatu, sudah pasti dia akan memikirkan harga barang terlebih dahulu. Itupun dilakuk an dengan teliti, cermat, dan berulang_ulang apakah uangnya cukup atau tidak untuk membelinya.

Introvert cocok menjadi intelijen profesional, karena intelijen pasti mampu untuk memegang rahasia. Bahkan menjalankan misi dan tugas saja rahasia, jangan sampai bocor ke tangan orang lain termasuk keluarga atau orang tuanya sendiri.

Ketika oranglain bicara introvert cenderung menggunakan perasaaanya untuk mendengar, dengan cermat bahkan bisa diam_diam mendengarkan orang lain bicara karena demikianlah introvert kebanyakan berkecimpung dengan intelijen.



Mohon maaf saya kembali, setelah beberapa bulan menghilang karena saya sibuk sekolah apalagi saya sedang ujian praktik. Dan sekarang saya sedang ada waktu luang, untuk berbagi cerita dengan kalian semua.

Saya tengah sendiri dikelas dengan duduk dibangku pojok, karena saya sudah ujian praktik ceramah makanya saya lebih baik menenangkan diri dikelas yang sunyi.

Anguis The IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang