.Tujuh.

28.1K 1.3K 21
                                    

I HOPE YOU ENJOY READ THIS CHAP

SORRY FOR SLOW UPDATE

///////

Nadira

"Nadira!"

Suara nya familiar banget di telinga gue, dengan ragu gue nengok ke asal suara. Bener aja ini Fendi, iya Fendi, Fendi Angkasa gebetan gue dulu waktu gue belum nikah ama nih manusia setengah dewa macam Adrian.

"Eh elo Fen, kesini juga ngapain ?" bodoh. Iya pertanyaan apa lagi yang gue tanyain ngga masuk logika banget, jelas lah orang ke supermarket gini mau beli sesuatu, Nadira, Nadira, Nadira, sumpah lo kenapa jadi mendadak bloon gini sih. Gue meruntuki diri gue sendiri kenapa gue jadi kaya gini.

"Apa?"Adrian ini emang bacot ya, masa dia natap Fendi polos mana pake mimik muka yang macem orang kurang ekspresi lagi, gue pengen nyaranin dia abis ini beli ekspresi di alfamart atau indomaret terdekat tapi kalo mereka jual juga sih

"Gue manggil Nadira bukan elo ya." gue bisa liat Fendi natap Adrian, tajam bro sumpah deh. Dan untuk detik berikutnya gue ngendelik ke Adrian yang megang  dua kotak susu yang gue pilih tadi, muka dia udah berubah ngga kayak orang kurang ekspresi kaya tadi lagi tapi sekarang juga ngikut tajam sama kek si Fendi.

"Lo manggil cewe gue." Muka Adrian berubah jadi santai lagi, tapi aura tajam nya masih berasa gue ngeri ndiri jadi nya

"Cewe lo ? Nadira ? "

Adrian cuma mangut-mangut santai

"Ra?"
oke kali ini Fendi manggil gue, gue natap dia dan dia balik natap gue dengan muka yang mengisyaratin kalo dia butuh penjelasan, dan gue cuma bisa hela nafas sambil ngangguk pelan. Kayanya gue udah cukup ngindar sama nih cowo, gue udah punya orang sekarang dan gue ngga mau Fendi terlalu berharap ama gue, ntar malah sakit hati dia, trus  ngga mau falling in love-an lagi ama cewe lain karna ngga bisa Move on dari cewe kek gue, njirr gue terlalu percaya diri. Tapi kan kita ngga tau ya siapa tau aja dia beneran ngga bisa move on dari gue nanti, sayang banget. secara si Fendi ini ganteng, postur badan nya tinggi, kulit nya ngga terlalu putih, bulu mata nya lentik, juga hidung nya mancung. Gue aja waktu mau ngegebet aja tergila-gila setengah mati, sampai rela gue alasan sakit di jam terakhir pelajaran selama satu minggu penuh cuma buat bisa pulang lebih awal biar bisa stay di deket sekolahan nya Fendi cuma buat liat muka dia waktu pulang sekolah, dan beruntungnya gue selalu ditemenin ama Sasa temen gue yang gila k-pop  itu karna dia juga ngegebet temennya Fendi si Adriel  dan alasanya untuk pulang di jam terakhir adalah katanya kesian  sama gue ngga ada yang jagain dan heran nya waktu itu pengawas yang jaga ngga pernah sadar ama akting kita, tapi nih ya kalo ngomong-ngomong Adriel ama Sasa, Sasa itu ditolak mentah-mentah sama Adriel. waktu itu dia pernah nyamperin Adriel minta pin ama idline nya Adriel dan saat itu juga dia bilang suka ama Adriel, Awalnya Adriel biasa aja dia cuma anggap si sasa angin lalu. Tapi, lama kelamaan mungkin dia risih ya ama sikap si Sasa yang Agresif nya luar biasa itu, tapi gue salut ama Sasa dia ngga pernah nyerah buat dapetin Adriel. Beda ama gue, gue ngga berani ungkapin terang-terangan ama kaya si Sasa gue bakal lebih milih cuman merhatiin dia dari kejauhan tanpa ngelakuin apa-apa, Sasa risih sendiri sama sikap gue yang cuma gini-gini doang tanpa ada kemajuan atau kemunduran nya sama sekali, yaiyalah ngga ada kemajuan atau kemunduran nya orang gue cuma diem aja di tempat.

"cinta itu perjuangan, biarpun kita cewek kita ngga salah ko ngungkapin perasaan kita ke cowo yang kita suka, seengaknya dia tahu kalo kita naruh hati sama dia,"

Setelah Sasa beri pencerahan kek gitu, gue coba berani-in diri buat ngechat Fendi duluan dan untung aja Fendi ngga nolak gue mentah-mentah sama kaya si Adriel yang nolak Sasa, Bahkan gue ama Fendi udah tiga kali jalan bareng tapi setelah gue nikah sama Adrian gue ngehindar terus dan sekarang akhirnya tuhan nemuin gue ama Fendi lagi waktunya ngga tepat banget lagi, kita ketemu waktu gue ama Adrian beli susu buat Ibu hamil gue belum siap aja buat jelasin ke Fendi tentang hubungan gue ama Adrian.

"Jelas kan?, Yuk Ra balik!" Tukas Adrian memecah keheningan diantara kami sambil narik tangan gue menuju kasir, gue cuma diem aja sambil nengok kearah Fendi, jujur. gue bener-bener ngga enak ama dia gue bakal jelasin ke dia tapi nanti gue masih nunggu waktu yang tepat.

***

"Rasanya pengen gue cium deh."

"Apaan sih lo."

"Ya, lo nya juga bibir dimaju-majuin gitu bikin bibir gue gatel pengen nyium."

"Ketauan banget lo sering nyium anak Orang kan?"

Dari wajahnya aja Adrian ini keliatan banget muka player, tapi setau gue dia jarang banget deket ama cewek, keseharianya cuman gangguin gue  ama dua curut nya itu, gak pernah gue
liat dia deket ama cewek, but menerut gosip yang gue denger dari Sasa ada anak IPA yang naksir berat ama Adrian, tapi ya gitulah. Adrian gak pernah nganggep itu cewe ada, ck sadis emang si Adrian.

"Sembarangan banget sih tuh mulut, yang ambil  first kiss gue aja elo."komentar Adrian sambil nyalain mesin mobil

Gue cengo. Anjay. Gue first kiss Ardian, gue ngga tau apa yag gue rasin sekarang semuanya nyampur jadi satu malu, seneng, bahagia, deg-deg-an bahkan sedih pun gue rasain juga.

////////
A.N

Like and coment ya, itu berharga bet buat gue supaya gue semangat nulis

Young ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang