Not the Same Part 20

48 9 0
                                    

Jangan lupa Vote Coment!!!

¤¤¤¤¤

Lana sudah pulang ke rumahnya setelah tadi diantar Aji.
Sesampainya di rumah, ternyata rumahnya masih terkunci karena sang mama belum pulang dari butik milik mamanya dan sang adik yang ikut mamanya juga kakaknya yang masih berada di kampusnya. Lana langsung masuk ke kamarnya dan ganti baju kemudian duduk di kursi belajarnya, tidak tau apa yang akan dia lakukan. Tak sengaja matanya menatap kalender di meja belajarnya.

7 Oktober

"Kayaknya ada tanggal penting deh deket - deket ini. Apa ya?" Lana berpikir, mengingat - ingat apa yang dia lupakan.

Hampir 10 menit dia mencoba untuk mengingat - ingat.

"Anjir, tanggal 9 doi ultah." Teriaknya ketika telah berhasil mengingat. "Gue kasih apa ya? Aduh apa dong?" Lana bertanya - tanya pada dirinya sendiri saking bingungnya.

Lana mencari handphone yang ia lupa ditaruh dimana. Begitu menemukannya ia segera membukanya dan mencari kontak seseorang.

F. Alana N. : Oy

R. Zaviera : Apaan?

Farzan Vito : Gimana tadi ke rumah tuh orang?

F. Alana N. : Nggak gimana - gimana.

F. Alana N. : Oy. Biasanya cowok suka kalo dikasih apaan sih?

Farzan Vito : Kalo gue sih suka  jaket kalo nggak jam tangan. Kenapa? Lo mau beliin gue?

F. Alana N. : Kagaklah. Ngapain beliin lo?

R. Zaviera : Lo mau ngasih siapa Lan? Zio?

Farzan Vito : Gue nggak ikhlas ya kalo lo ngasih tuh orang.

F. Alana N. : Yang ngasih gue ini. Lagian gue nggak mau ngasih dia kok.

R. Zaviera : Terus lo mau ngasih siapa? Aji? Nggak mungkin kan?

Farzan Vito : Alhamdulillah. Terus siapa?

F. Alana N. : Kepo.

"Enaknya gue kasih jaket atau jam ya?" Lana menimbang - nimbang usul Vito.

"Jaket aja kali ya. Dia juga kan suka naik motor. Iya deh jaket aja."

F. Alana N. : Vit, jaket lo biasanya ukuran apa?

Farzan Vito : Tuh kan lo nanya - nanya. Pasti mau beliin gue kan lo? Ngaku deh?

F. Alana N. : Kagak Vito. Ngarep banget lo gue beliin.

R. Zaviera : Sukurin.

F. Alana N. : Ukuran lo apa buruan?

Farzan Vito : Xl.

"Yaudah deh besok belinya suruh nganterin Vie aja."

"Assalamu'alaikum." Terdengar salam dari pintu rumah, Lanapun keluar dan terdapat mama dan adiknya pulang.

¤¤¤¤¤

"Vi, anterin yuk."

"Kemana?"

"Beli jaket. Gue bilangin dari semalem juga."

"Buat siapa sih. Penasaran banget gue." Vie masih saja penasaran siapa cowok yang akan dibelikan jaket oleh Lana. Sejak tadi malam Lana terus - terusan memintanya  mengantar Lana membeli jaket untuk seseorang yang masih dirahasiakannya.

Not the SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang