18+ / mungkin 21+ :v
Hati-hati baca part ini jangan sampe coli😂😂
Yg gak kuat jangan baca😂
Author POVJet yang ditumpangi Nick dan Olive telah mendarat mulus di bandara.Setelah melalui penerbangan selama 18jam.Tepatnya mereka sampai pada pukul 10pagi.
Sekarang mereka masih berada di Athens,ibu kota Yunani.Dan mereka harus melakukan perjalanan lagi ke pulau Mykonos yang jika ditempuh menggunakan kendaraan mobil bisa memakan waktu 5jam.
Tak lama supir pun datang untuk menjemput Nick dan Olive.Dan sekarang mereka memulai perjalanan menuju pulau Mykonos.
"Kau lelah?" Tanya Nick.
Olive hanya menganggukan kepala nya.
"Kita akan kemana lagi?" Tanya Olive.
"Kita akan pergi ke pulau mykonos,tidurlah.Perjalanan masih lama" Ucap Nick sembari membawa kepala Olive ke dada bidangnya.
Akhirnya Olive maupun Nick tertidur.
Pukul 15.07 akhirnya mereka sampai di pulau mykonos.Mereka segera menuju ke hotel Bill And Coo Suites and Lounge.
Nick pun membawa Olive ke kamar hotel.
"Tunggu,apa kita akan satu kamar?" Tanya Olive.
"Ya,aku hanya mendapat jatah 1 kamar.Aku harus membayar lagi bila ingin menyewa kamar lain.Lagipula,aku takut jika harus membiarkanmu sendirian,aku takut kejadian seperti di apartement mu terulang lagi." Jelas Nick.
"Benar?" Tanya Olive memastikan sambil memicingkan mata nya.
"Astaga Olive,kenapa kau sulit sekali percaya." Keluh Nick.
"Hey,ini kan sebagai bentuk perlindungan diri." Hardik Olive.
"Yaaa yaaa,terserah kau saja.Sekarang lebih baik kau mandi,karna jam 6 nanti kita akan pergi ke pesta dansa.Kau membawa gaun kan?" Ujar Nick.
"Pesta dansa? Ya,aku membawanya." Olive bertanya sekaligus menjawab.
"Sudah sana cepat mandi.Aku ingin tidur sebentar." Perintah Nick.
"Tapi aku lapar Nick." Rengek Olive.
Nick terkekeh.
"Hey,kau tau?kau lucu sekali jika sedang seperti itu." Ucap Nick sembari terkekeh.
"Nick sayang,aku lapar..." Rengek Olive sembari mengerlingkan matanya.
"Baiklah,baiklah.Aku akan memesan makanan dan diantarkan kesini.Jadi,sekarang kau mandi dulu.Oke?" Ujar Nick sembari tertawa.
"Ok boss" balas Olive sembari memberi hormat lalu beranjak menuju kamar mandi.
Olive pun menuruti perkataan Nick untuk mandi terlebih dahulu.
Tak berapa lama,Olive telah selesai mandi.Tapi ada satu masalah.
Olive lupa membawa baju ganti ke kamar mandi.Baju yang sudah dipakainya tadi sudah basah dan bau.
Olive segera melilitkan handuknya,dan mengendap ngendap keluar kamar mandi.Ia melihat lihat apakah Nick ada didalam kamar atau tidak.ternyata tak ada,Olive bernafas lega.
Ia segera mengambil kopernya dan memilih baju yang akan dipakainya.saat akan kembali ke kamar mandi,tiba-tiba ia menghentikan kegiatannya.
"Olive!apakah kau su...dah..sel-e...sai?" Tenggorokan Nick mendadak tercekat melihat Olive yang hanya ditutupi oleh handuk.
Tubuhnya mendadak bergejolak.
"Nick!! Apa yang kau lakukan?!! Keluar sana?!!!" Usir Olive.
"I-iya..aku akan segera keluar." Ucap Nick kelabakan sembari memutar badannya untuk keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me,Harder
Romance2nd Story With @maulidaar07 (18+) Aku menginginkannya bukan karena hasratku saja.Tapi karena aku memang mencintainya sejak pertama ku melihatnya.Dia wanita pertama yang membuatku menjadi seperti pria psycho. -Nicholas Smith Anderson- Demikian, peras...