Part 11

8.1K 160 2
                                    

Typo 999+

Pukul 8.11 AM

Olive perlahan membuka mata, dirinya merasa sesak karena kelelahan dari peristiwa semalam.

Nick tersenyum saat mata Olive terbuka sepenuhnya "Pagi, Olive-ku." sapa Nick sambil membelai rambut berantakan Olive.

Olive menggesek matanya "Oh tentu, Nick. Aku tahu ini pagi." balas Olive sambil nyengir.

Nick terkekeh "Tapi aku hanya .." kata Nick.

"Ssst, aku mau mandi, aku ingin melupakan yang tadi malam." ujar Olive mencela kalimat Nick.

"Yakin?" tanya Nick.

Olive mengambil selimut dan melilitkannya pada tubuh telanjang Olive.

"Yakin apa?" tanya balik Olive sambil melilitkan selimut di tubuhnya.

"Ya sudah, kau akan tahu kok!" ujar Nick.

Olive bangkit berdiri dan ia meringis merasakan sakit pada selangkangannya "Aduh .." ringis Olive.

"Lihat kan?" tutur Nick sambil menunjuk dirinya.

Olive kembali duduk sambil memegangi vaginanya dengan kedua tangan.

"Eh Nick, bagaimana kau ini..bukannya membantuku kau malah begitu!" bentak Olive.

"Jadi maumu bagaimana?" tanya Nick duduk disampingnya.

Olive berdehem "Angkat aku ke kamar mandi, ya ..." mohon Olive sambil mengerlingkan matanya.

Nick melongo sembari tersenyum karena tingkah Olive "Ka-kau semudah itu menyuruhku ya!!!" Ucap Nick sambil mengangjat tubuh Olive dengan kedua tangan berotot Nick, Olive tertawa.

Nick membawanya ke kamar mandi seperti apa yang Olive inginkan.

"Nah terima kasih, sayang.. Sekarang keluarlah." kata Olive.

"Hah?! Keluar?! Aku cape-cape mengangkat badan beratmu ke sini tapi sekarang kau menyuruhku.. keluar? Begitu?!" tutur Nick.

"Lalu apa maumu? Dan apa?kau bilang badanku berat?!" Tanya Olive nyaris menyentak Nick.

"Mau ku?" Tanya Nick.

"Oh tidak,aku tak jadi menanyakannya.Ayolah sekarang kau keluar saja" Olive berusaha mendorong tubuh kekar Nick.

Namun,tentu saja usahanya itu akan sia sia.

"Yakin kau menyuruhku keluar? Apakah kau akan menyianyiakan?" Tanya Nick sembari tersenyum nakal.

Olive menelan ludahnya.

Tiba-tiba,dengan satu kali gerakan,Nick menggendong Olive  menuju shower dan menyalakan shower tersebut.

"Lagipula,kita sudah melihat satu sama lain.Jadi untuk apa aku harus keluar saat kau mandi? Karena tadi malam kita bercinta bersama,maka kita juga harus mandi bersama." Ujar Nick.

"Hey,bercinta memang bersama!jika bercinta seorang sendiri,itu bukan bercinta,tetapi ber-onani!" Protes Olive.

Tiba-tiba Nick menyandarkan Olive ke tembok kamar mandi.Kedua tangan Nick mengunci Olive berada disebelah kepala Olive.

Nick mendekatkan tubuh dan wajahnya.Napas Olive menjadi tak karuan,Jantungnya berdebar debar.Hasrat nya mendadak naik kembali sampai ke ubun ubun.

Dengan cepat Nick melumat bibir Olive.Tangan kanan nya mematikan kran shower lalu mengusap paha Olive.Olive mendesah pelan.

Nick mengangkat kaki Olive dan dikaitkan ke pinggangnya.Hanya punggung Olive saja yang menempel pada tembok.Tangan Olive melingkar Indah di tengkuk Nick.

Love Me,HarderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang