0.7

1.1K 41 0
                                    

Gue sadar diri sama fisik gue. Gue bukan cewek sempurna. Gue bukan cewek yang mengagungkan penampilan. Gue kudet sama hal gituan. Gue gak bisa dandan. Gue gak suka jaim. Gue suka teriak-teriak. Gue lebih suka jadi seekspresif mungkin. Gue terbiasa sendiri.

Sampai akhirnya gue ketemu lo

Gejolak yang muncul tanpa undangan seakan maksa gue buat merhatiin penampilan. Keinginan tampil sempurna didepan lo. Selalu ingin diliat. Selalu ingin jadi sosok yang lo suka. Selalu berusaha ada. Selalu menuhin semua mau lo.
Tapi,tanpa sadar, gue ninggalin jati diri gue. Gue slalu pura-pura nyaman dengan semua ini. Gue ngerasa kehilangan kebebasan yang dulu gue rajakan.
Sampai lo sendiri yang nyuruh gue berhenti. Berhenti jadi sok care. Berhenti jadi feminim. Berhenti anggep kita ada. Karna nyatanya kita itu gak ada. Berhenti ngelakuin semua yang menurut lo sangat amat mengganggu. Hal hal yang membuat lo ngerasa risih. Segala yang ngusik kehidupan lo.
Dan pada akhirnya gue sadar. Kalo seberapa besar pun usaha gue buat deketin lo. Nyatanya lo tetep jauh. Seberapa banyak pun gue berusaha disisi lo. Lo tetep gak pernah ngelirik gue sedikitpun. Semua yang gue lakuin gak berarti apa apa di mata lo.
Dan yang buat gue semakin gak ngerti, karna perasaan gue malah semakin kuat.
Gue akui kalo si cewek pengganggu ini terlampau sayang sama lo!

Dear YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang