Dasar lemah!
Diphpin, nangis. Diputusin, nangis ngraung- raung. Ditinggal bentar, mewek. Dicuekin dikit, ngambek.
Gak dikabarin sehari, bilangnya "kamu jahat, kamu gak pernah jadiin aku prioritas." Didelive bmnya langsung buat pm whereee bebeb? Gak di ucapin selamat pagi, langsung marah marah gak jelas. Diingetin yang bener, malah badmood bilangnya "kok kamu ngatur aku gitu sih" Ganti dp yg bukan berdua langsung bilangnya cowoknya udah ga sayang. Gak di jemput bilangnya "kamu tega biarin aku pulang sendiri" Ditinggal tidur langsung nyepam marah marah. Ada temen ceweknya tanya tugas langsung dikatain selingkuh. Ditinggal futsal langsung bilang "ohh jadi kamu lebih milih futsal ketimbang aku?" Cowoknya lagi capek balesnya lama langsung bilang "sekarang kamu berubah!" Cowoknya jemput pake roda dua langsung bilang "Kamu gak kasian sama aku panas panasan gini liat nih rambut akuu-" dan bla bla bla.Hey bitch! Ah elah lu jadi cewek ribet amat sih. Lu pikir kehidupan cowok lu cuma elu doang. Enggak! Lu pikir kerjaan cowok lu cuma ngurusin pacarnya doang? Dia juga punya kehidupan sendiri. Dia juga bisa capek. Elu jadi cewek gak ngertiin banget sih. Ntar kalo diputusin malah nangis bilangnya kalo si cowok nya jahat lahh, gak setia lah, berubah lah. Ahhh enek gue denger nya. Bisa gak sih kalian dewasa dikit? Mikir pake otak! Udah gede itu harusnya makin paham sama kehidupan. Bukan manja manjaan aja bisanya.
Sekali lagi ya gue ingetin sama elu elu pada, kalo jadi cewek itu bahagiain lah cowok lu. Bukannya dituntut ini itu. Lahh itu hubungan apa penjara? Gak bahagia amat sih.
***
Menurut kalian part-part yang isinya kaya gini, kalian pada mau atau balik lagi ke kata kata sok puitis gue😂 coment plis❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You
Poetry"Akhir yang baik dari kisah tidak melulu ditandai bahagia. Akhir kisah akan lebih baik, jika bahagia itu tak pernah berakhir" salam manis, queelaaa❤