Aku? Gadis menyebalkan. Yang tak pernah mau mengalah. Gadis egois pada apa yang ia punya. Gadis posesif yang tak mengizinkan orang lain menyentuh miliknya. Gadis pencemburu yang tak pernah sudi diduakan. Gadis cerewet yang selalu ingin membahagiakan orang disekitarnya. Walau kadang seolah tak peduli, padahal aku selalu mencoba mengerti. Gadis yang selalu menebar senyum seberantakan apapun perasaannya. Gadis yang suka tertawa dan mencintai senja. Gadis yang berusaha mendengarkan keluh kesah kalian. Gadis yang memberikan semangat walau hatinya hancur. Gadis yang selalu mencoba menguatkan orang lain padahal dirinya rapuh. Gadis yang mengusahakan masalah kalian selesai, padahal masalah dihidupnya tak sesedikit yang kalian kira. Mencoba menasehati saat hatinya pun haus akan peduli. Aku memang kadang egois, aku suka mengatur hidupmu, bukan karna aku mau ikut campur. Aku hanya tak ingin kau berada dalam masalah. Aku tak pernah mengijinkan luka menyentuh orang yang kusayang. Termasuk dirimu. Aku, si gadis menyebalkan itu sedang berusaha membahagiakan setiap orang di sekitarku. Meskipun sadarku, tak sedikit salah yang ku lakukan. Banyak kekurangan dalam setiap asa yang kurajut. Tapi aku mengusahakan yang terbaik untuk kalian dari diriku yang penuh kelemahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You
Puisi"Akhir yang baik dari kisah tidak melulu ditandai bahagia. Akhir kisah akan lebih baik, jika bahagia itu tak pernah berakhir" salam manis, queelaaa❤