Chap 1

40K 2.3K 502
                                    

Terlihat disebuah restoran beberapa namja yang tampak tidak bersemangat. Hanya padangan kosong yang mereka beri dan sesekali menghela nafasnya.

"Huh...kemana lagi aku akan mencari nya" gumam seseorang bertubuh jangkung bertelinga peri.

"Apa lagi kata taehyung" tanya seorang nama berwajah bak malaikat.

"Dia kembali meminta ibu, kemana aku mencari nya"ucap chanyeol.

"Perawan atau janda" tanya sehun.

"Aissh mana aku tau, mana ngerti dia"ucap chanyeol menggerutu.

"Kita memang senasib"ucap namja bernama kris.

"Shopia terus saja merengek ingin ketempat ibunya" ucap kris.

"guys"ucap seorang namja bernama kai.

"Wae" balas mereka serentak.

"Liat keluar deh"ucap kai. Mereka bingung dengan ucapan kai, tapi merasa penasaran mereka melihat keluar.

"Ada apa, hanya 6 yeoja yang berjalan" ucap suho.

"Doa kita terkabul" ucap kai.

"Apa maksudmu kamjong" tanya chanyeol tak mengerti.

"Coba aja wanita itu, mana tau dia mau menjadi ibu kontrak" ucap kai.

"Waah ide bagus, baiklah aku setuju" ucap sehun.

"Baiklah, cari data mereka" ucap chanyeol.

"Baik"ucap kai.

Sehabis makan direstoran tersebut, para duda keren ini keluar dari sana dan balik keperusahaan masing-masing.

Chanyeol side

Chanyeol sampai di Park Company. Setiba diloby banyak yang menyapanya dan banyak yang mengagumi ketampanannya.

"Annyeong tuan Park" ucap seorang yeoja berpakaian sexy, dia sekretaris chanyeol.

'Cih jalang, lo kira gue suka dengan tubuh lo, dasar kurap' batin chanyeol.

"Wae, apa ada sesuatu"tanya chanyeol datar.

"Isssh kenapa tuan seperti itu, aku hanya ingin menawarkan sesuatu" ucap sekretaris bernama helena.

"Apa" tanya chanyeol.

"Aku hanya ingin menawarkan tubuh ku ini,pasti tuan mau kan" tanya helena. Perkataan tersebut membuat chanyeol menganga.

"Dasar jalang, keluar dari sini" ucap chanyeol.

"Wae, tuan nggak suka dengan tubuhku ini"tanya helena.

"Bitch, kau kupecat" ucap chanyeol.

"M-mwo" ucap nya terkejut.

"Keluar dari ruangan saya jalang besar, dasar kurap" ucap chanyeol. Helena yang merasa dipermalukan keluar dengan pasrah.

"Huh" chanyeol menghela nafasnya dan menekan tombol pada intercom disebelahnya.

"Carikan saya sekretaris baru"

Tit tit

Sehun side

Setiba dikantor sehun langsung mengerjakan beberapa pekerjaannya,tapi belum lama hp nya berbunyi.

"Halo" jawab sehun.

"Apa ini orang tua dari luna" tanya seseorang diseberang sana.

"Ne ada apa" tanya sehun.

"Aaah anak anda sedang berada dirumah saya tuan, saya melihatnya tadi dibully sama temannya dan saya tidak tega karena itu saya bawa dia kerumah saya" ucap yeoja tersebut.

Cool Duda's (Dibukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang