Seminggu kemudian
Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi pasangan kaisoo, ya mereka menikah hari ini. Tepatnya sudah menikah beberapa jam lalu. Terbukti saat ini mereka tengah menikmati suasana yang sangat indah dibibir pantai.
"Sepertinya ini sudah cukup dingin sayang"ucap kai.
"Maksudmu" tanya kyungsoo.
"Ya sudah saat nya aku menghangatkanmu, ayo"
Mendengar ucapan kai membuat kyungsoo bersemu merah. Ia mengalungkan lengannya pada leher kai yang sedang menggendongnya saat ini.
Kai meletakkan tubuh kyungsoo dengan lembut diatas kasur empuk ini dan menindihnya.
"Jika dilihat dari dekat ini kamu sangat cantik" bisik kai tepat didaun telinganya.
Chup
"Eunngh gelih jonginiehh" lenguh kyungsoo saat kai meniup leher dan telinganya.
"Nikmati saja sayang" ucap kai.
Beberapa menit kemudian.
Saat ini ditubuh mereka tak ada lagi sehelai kain ditubuh mereka. Kai yang sedari tadi sibuk mencumbui kewanitaan kyungsoo dan kyungsoo yang hanya bisa mendesah akibat perlakuan suaminya ini.
"Aku sudah tak tahan sayanghh" kai cepat-cepat memposisikan dirinya ditengah kyungsoo dan memposisikan junior nya pada miss V nya kyungsoo.
"Apa kamu takut"tanya kai.
Kyungsoo hanya mengangguk lemah."Jika sakit kamu bisa melakukan apapun padaku" ucap kai. Kyungsoo lagi mengangguk.
1
2
3
Jleeb?
"AKKHHH APPOOO" teriak kyungsoo sambil mencengkram bahu kai.
Kai membiarkannya beberapa saat untuk menyesuaikan miliknya dengan milik kyungsoo.
"Apa sudah bisa?" Tanya kai.
"Y-ya move"
Kai mulai meng in-outkan miliknya dengan milik kyungsoo sampai pada akhirnya mereka mencapai pada puncaknya.
"Tidurlah sayang" ucap kai memeluk kyungsoo.
"Eummh"
Skip time
Terlihat disebuah butik pakaian seorang perempuan dengan wajah kusutnya dan seorang namja dengan wajah senangnya.
'Jika saja appa tidak mengancam untuk mengambil semua fasilitasku, aku tak sudi menikah dengannya' batin seulgi.
"Seul kamu pilih baju yang mana" tanya namja tersebut.
"Terserah kamu saja" ucap seulgi.
'Seperti nya aku harus merelakan chanyeol, ya seperti nya kami memang tak ditakdirkan dari awal'batin seulgi.
Tiba-tiba seulgi tersenyum miris, sepertinya ia akan melepaskan chanyeol dan mencoba membuka hatinya untuk namja yang dijodohkan dengannya ini.
'Ya ini baru awalnya' batin seulgi.
Skip time beberapa bulan kemudian.
Ini sudah bulan keempat kehamilan baekhyun dan juga untuk yang lainnya. Luhan tiga bulan 3 minggu, kyungsoo 2 bulan, xiumin 5 bulan, lay 2 bulan 3 minggu dan tao 3 bulan.
Saat ini baekhyun dengan perutnya yang sudah sedikit membesar berjalan disepanjang super market ini. Ia tampak membeli beberapa bahan rumah dan beberapa buah juga susu untuk ibu hamil. Secara tak sengaja baekhyun bertemu dengan seulgi mantannya chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...