Chanbaek moment
Jika belum cukup umur jangan baca ya.
Ini agak frontal
Hahahaha(ketawa jahat)
Chanyeol pulang kerja ia langsung masuk kekamar dan tidak menemukan baekhyun? Tapi ia mendengar ada gemericik air dari dalam kamar mandi.
Chanyeol memunculkan seringaiannya dan membuka pintu kamar mandi dan benar pintu nya tidak dikunci.
Chanyeol menegang ketika melihat baekhyun berada dibawah shower, tubuh mulus tanpa cacat yang sudah basah kena air dari shower dan juga ia tidak memakai apapun.
'Ohhh liatlah tubuhmu montok sekali' batin chanyeol.
Chanyeol langsung saja melangkahkan kakinya masuk dan memeluk baekhyun dari belakang.
"Si-siapa ini" tanya baekhyun ketakutan.
"Heiii jangan takut ini aku" ucap chanyeol membelai tubuh baekhyun, baekhyun menahan geli saat merasakan sentuhan yang diberikan chanyeol.
"Ke-keluarlah chanyeol, kita tidak boleh melakukan ini" ucap baekhyun.
"Wae kita sudah menikah, aku suamimu" ucap chanyeol.
"Ya tapi ini hanya berdasarkan kontrak chan" ucap baekhyun.
"Aku tak peduli, persetan dengan kontrak itu, aku akan membakarnya" ucap chanyeol.
"Chan" ucap baekhyun gugup.
"Diamlah, kita nikmati saja" ucap chanyeol. Chanyeol mulai memiringkan kepalanya untuk menggapai bibir baekhyun.
Chupp
Chanyeol melumat bibir cerry milik baekhyun dengan lembut. Tangan chanyeol bergerak menanggalkan pakaiannya.Sreeet
Pakaiannya semua lolos dari tubuhnya. Mulut chanyeol saat ini sudah berada dileher memberikan tanda kepemilikan atas baekhyun."Eunngh gelih" lenguh baekhyun. Chanyeol mengadahkan kepalanya dan melihat baekhyun yang sedang memejamkan matanya erat.
Chanyeol menyudahi menyusu pada payudara baekhyun, ia mengangkat baekhyun kedalam gendongannya dan membawa baekhyun keluar kamar mandi.
"Kenapa keluar, aku belum mandi" ucap baekhyun.
"Nggak ada gunanya mandi, kita selesaikan ini dulu" ucap chanyeol sembari membaringkan baekhyun.
Chanyeol membuka paha baekhyun lebar-lebar dan jadilah saat ini baekhyun mengangkang didepannya.
"Sedikit foreplay mungkin" gumam chanyeol. Chanyeol memasuki satu jarinya dan menyentak nya dalam.
"Akkh sakith" ringis baekhyun.
Chanyeol tidak mempedulikan ringisan baekhyun dan malah mempercepat kocokannya sehingga baekhyun mencapai klimaksnya.
"Apa kamu siap" tanya chanyeol.
Grep
Baekhyun memeluk punggung lebar milik chanyeol."Ini pertama buatku, lakukan dengan lembut" ucap baekhyun.
"As you wish, chup" chanyeol mengecup kening baekhyun. Lalu memposisikan miliknya dengan milik baekhyun.
1
2
3
Jleb?
"Akkh ssh sakitth" ringis baekhyun saat junior chanyeol menembus selaput daranya, baekhyun merasa ada darah yang mengalir dari kewanitaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...