Suasana hening menyelimuti kedua insan yang baru bertemu ini. Entah mengapa kedua nya enggan untuk membuka percakapan antara mereka.
"Appa kenapa appa dengan eomma tak bicara" tanya jisung.
"Eoh? Nggak begitu sayang. Hmmm bagaimana kalau jisung main ditaman saja dulu, ada yang ingin appa bicarakan dengan eomma" ucap kai.
"Ne appa" jisung mengangguk patuh dan meninggalkan kai dengan kyungsoo.
"Ekheem, bagaimana keadaan orang tua mu" tanya kai sekedar berbasa-basi.
"Mereka baik" jawab kyungsoo singkat.
"Aku baru tau kalau kamu itu keturanan D.o corp" ucap kai.
Kyungsoo tak menjawab, ia hanya menganggukkan kepalanya.
"Mianhe" ucap kai.
Kyungsoo menoleh saat mendengar kata yang diucapkan oleh kai.
"Untuk apa?" Tanya kyungsoo.
"Jujur saja kyung, kamu kesinu bukan hanya untuk mengobati orang tua mu bukan, kamu juga untuk menghindariku"ucap kai.
Kyungsoo terkejut, bagaimana kai bisa tau kalau dia ingin menjauhinya itulah yang dipikirkan oleh kyungsoo.
"Ani...aku kesini untuk mengobati orang tua ku" sanggah kyungsoo.
"Geotjimal! Jujur saja kyung, apa kamu ingin menyiksaku atas rasa bersalah ku ini? Aku mengaku salah kyung, aku telah membentakmu, aku mengacuhkanmu, aku bersikap cuek terhadapmu, mianhe kyung" ucap kai penuh dengan penyesalan.
Kyungsoo bukannya menjawab ia malah diam dan berdiri.
"Kyung" lirih kai.
"Maaf kai-sii saya belum bisa"ucap kyungsoo ingin pergi.
"Baiklah jika kamu belum bisa, tapi ingatlah ini kyung "aku sangat mencintaimu, aku akan terus menunggumu" "ucap kai penuh dengan ketulusan.
'Mianhe jonginie' batin kyungsoo. Kyungsoo pergi dari hadapan kai.
Kai hanya dapat menatap sendu kearah kyungsoo yang telah menjauh dari pandangannya.
Chanbaek side
"Huh gimana keadaan kyungie disana sekarang" gumam baekhyun. Saat ini baekhyun berada dibalkon sambil berfikir akan keadaan kyungsoo yang berada dilondon.
Grep
"Chan" ucap baekhyun.
"Ngapain disini hmm, nanti kamu masuk angin" ucap chanyeol khawatir.
"Aku hanya ingin menghirup udara segar saja" ucap baekhyun.
Chanyeol meletakkan dagunya dibahu sempit baekhyun.
"Kapan anakku berada disini" ucap chanyeol mengusap perut baekhyun.
"Bersabar saja chan" ucap baekhyun.
"Baek perutku sakit" adu chanyeol.
Chanyeol melepaskan pelukannya dan menekan perutnya.
"Ughhh hoeeek" chanyeol merasa mual seketika.
"Omo chan apa kamu baik-baik saja" tanya baekhyun khawatir.
"Hoeeek" chanyeol segera berlari kekamar mandi dan mengeluakan semuanya.
"Apa kamu sudah merasa lebih baik" tanya baekhyun sambil memijit tengkuk chanyeol.
"Lumayan" ucap chanyeol sambil berdiri.
"Tidurlah chan aku akan membuatkan teh jahe untukmu" ucap baekhyun.
"Hmmm"
Baekhyun membantu chanyeol untuk berbaring dan setelah itu pergi kedapur untuk membuatkan teh jahe untuk chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Фанфикini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...