Sudah 2 hari semenjak kepulang mereka dari jeju. Semenjak hari itu baekhyun dan chanyeol telah tidur seranjang tapi berbatasan guling ditengah mereka.
Saat ini baekhyun sedang memasak sarapan untuk chanyeol dan anaknya.
Tiba-tiba gerakan baekhyun terhenti karena ada yang memeluk kakinya."Ada apa sayang, kenapa sudah bangun hmmm" tanya baekhyun.
"Masakan eomma sangat wangi, jadi membuat taehyung terbangun" ucap taehyung.
"Jinjja! Taehyung duduk dulu disana. Eomma akan manggil appa ok" ucap baekhyun. Taehyung mengangguk dan mendudukan dirinya dibangku meja makan.
Baekhyun berjalan menuju kamarnya dengan chanyeol. Ketika hendak membuka pintu ia mendengar suara chanyeol yang sepertinya sedang berbicara dengan seseorang.
"Mwo! Dimana dia" ucap chanyeol.
"Terus awasi dia dan jangan pernah biarkan dia mengganggu keluarga ku"
'Bicara dengan siapa chanyeol' batin baekhyun. Tak mau berpikir lagi ia membuka pintu kamar dan melihat chanyeol yang sedang memasangkan dasinya. Melihat itu entah kenapa kaki baekhyun membawa dirinya kesana dan membantu chanyeol memasangkan dasi.
"Ah maaf" ucap baekhyun setelah sadar.
"Gwaenchana, apa taehyung sudah bangun"tanya chanyeol.
"Emm ya sudah" ucap baekhyun.
"Ya sudah kalau begitu aku berangkat dulu" ucap chanyeol.
"Emm apa kamu nggak sarapan dulu" tanya baekhyun.
"Aku sarapan dikantor saja, aku sudah telat" ucap chanyeol mengambil tasnya dan berjalan menuju pintu kamar.
Tapi langkah chanyeol kembali berbalik kearah baekhyun dan....Chup
Chanyeol mengecup kening baekhyun."Maaf tapi aku menginginkannya" setelah mengucapkan itu chanyeol menghilang dari pandangan baekhyun.
"Di-dia menyentuhku? Aah tidak yang menyentuh bukan itu" gumam baekhyun.
Kai side
"Bi apa jisung sudah bangun" tanya kai pada maid diapartment nya.
"Sudah tuan, tuan muda sudah saya mandikan" ucap maid tersebut.
"Baiklah aku akan membawa nya pergi bi, jadi bibi boleh pulang" ucap kai.
"Baiklah tuan"
Kai membawa jisung kerumah nya kyungsoo.
"baiklah kyung kalau ada apa-apa hubungi aku segera" ucap kai.
"ne" ucap kyungsoo.
"Kalau begitu aku pamit, sayang jangan nakal ya. Appa pergi dulu" ucap kai.
"Ne appa" balas jisung.
"Kyung aku pergi" ucap kai
"Ne hati-hati" ucap kyungsoo. Mereka saat ini seperti suami istri, kyungsoo yang sedang mengantarkan suami kedepan untuk pergi bekerja.
"Ayo sayang kita masuk" ucap kyungsoo menggendong jisung.
"Eomma ayo kita pergi main" ajak jisung.
"Main? Baiklah eomma siap-siap dulu" ucap kyungsoo.
Skip time
Kyungsoo membawa jisung kepusat perbelanjaan diseoul. Disana banyak tempat bermain untuk anak-anak.
"Eomma ayo main itu" ajak jisung ketempat permainan.
"Baiklah hati-hati mainnya" ucap kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...