Chap 16

10.9K 1K 74
                                    

Pagi ini chanyeol sengaja bangun lebih awal, ia ingin membuat bubur untuk baekhyun. Tadi malam baekhyun kembali mual dan tidurnya menjadi tidak nyenyak dan saat ini ia masih tidur mungkin karena kelelahan.

Selesai membuat bubur chanyeol mandi dan selesai mandi memakai pakaian kerjanya dan setelah itu membangunkan baekhyun.

"Baekhyun....baekhyun" panggil chanyeol sembari menggoyangkan kecil tubuh baekhyun.

"Eummh" baekhyun bergumam dalam tidurnya.

"Ayo bangun aku sudah memasakan bubur untukmu" ucap chanyeol.

Bukannya menjawab baekhyun malah menanyakan keberadaan taehyung.

"Chan mana taehyung" tanya baekhyun.

"Masih tidur seperti nya, wae?" Tanya chanyeol.

"Panggil dia kesini aku sangat merindukannya" ucap baekhyun.

"Kamu bahkan setiap hari bertemu dengannya" ucap chanyeol.

"Jebal chan" ucap baekhyun memohon.

"Baiklah" chanyeol keluar dari kamar nya untuk memanggil taehyung.

Tak lama kemudian chanyeol datang dengan menggendong taehyung yang masih mengantuk terbukti dengan anak kecil itu masih mengucek matanya.

"Eomma" panggil taehyung. Mendengar suara taehyung baekhyun berjengkit duduk dan merentangkan tangannya.

"Ayo tidur dengan eomma" ucap baekhyun. Taehyung mengangguk dan tidur dalam dekapan baekhyun.

"Kamu pergi saja kerja chan, nanti aku akan makan buburnya" ucap baekhyun.

"Apa kamu yakin nggak apa aku tinggal" tanya chanyeol.

"Gwaenchana aku sudah merasa lebih baik, kamu sebaiknya pergi cepat nanti malah terlambat" ucap baekhyun. Chanyeol mengangguk dan langsung pergi kerja.

Sehun side

Saat ini sehun sedang duduk disebuah cafe dengan seorang yeoja duduk didepannya.

"Apa maksudmu sehun?" Tanya lisa marah.

"Aku mencintai orang lain lisa, aku hanya merindukanmu itu saja" ucap sehun.

"Tapi kenapa sehun?" Tanya lisa.

"Ya hatiku telah beralih pada orang lain, maaf lisa" ucap sehun.

"Sehun apa tidak ada lagi tempat untukku" tanya lisa. Sehun menggeleng lemah.

"Maaf lisa, ini sudah keputusanku. Kuyakin kamu akan mendapat namja yang lebih baik dariku"ucap sehun.

"Tapi apa bisa aku meminta sesuatu untuk terakhir kalinya" pinta lisa.

"Apa itu" tanya sehun penasaran.

"Aku ingin luna menginap sehari dirumah ku itu saja" ucap lisa.

"Baiklah nanti luna akan kuantar kerumahmu"ucap sehun.

"Makasih sehun" ucap lisa.

"Ne"

Kai side

Kai tengah berkutat dengan berkas-berkas, fokus kai buyar saat mendengar dering hp nya. Dia segera mengangakatnya.

"Halo" jawab kai.

"Kai-a" ucap orang disebrang sana.

"Wae! Mau apa lagi eoh" tanya kai.

"Bisa kita bertemu" pinta nya.

"Untuk apa? Bukannya urusan kita sudah selesai krystal sii" ucap kai.

Cool Duda's (Dibukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang