Chap 18

10.3K 941 101
                                    

Keadan kembali seperti semula, damai dan tak ada lagi yang mengganggu hubungan pasangan-pasangan ini. Hanya tinggal dua pasangan lagi yang belum melaksanakan pernikahan.

Kyungsoo side

Diapartment ini hanya ada kyungsoo sendiri, ditemani dengan bunyi dentingan jam.
Kyungsoo tampak sedang memikirkan sesuatu.

'Kalai ia benar mencintaiku, kenapa pernikahan ini tak kunjung dilaksanakan' batin kyungsoo.

"Huh" kyungsoo menghela nafasnya berat.

Drrt drrt

"Ya halo" jawab kyungsoo.

"Apa ini benar nona Do kyungsoo" tanya seseorang diseberang sana.

"Ya dengan saya sendiri, ada apa ya" tanya kyungsoo.

"Aah kami dari rumah sakit busan hanya ingin mengatakan jika orang tua nona kecelakaan" ucap orang tersebut.

"M-mwo ke-kecelakaan" lirih kyungsoo.

"Ya nona kami mohon anda segera datang kesini" ucap nya.

"Ba-baiklah"

Tiit tiit

"Hiks eomma, appa" isakan keluar dari mulut kyungsoo. Tanpa berpikir panjang lagi kyungsoo merapikan bajunya dan memasukan kedalam kopernya dan segera menuju stasiun untuk menuju kebusan.

. . .

"Kenapa kyungie tak datang" tanya baekhyun.

"Katanya dia akan datang kok"ucap luhan.

"Aku merasa tidak enak" gumam xiumin.

"Sepertinya kita harus kerumah kyung eonni, kita harus pastiin kalau eonni baik-baik saja" ucap tao.

"Ne sebaiknya begitu, kajja" ucap xiumin.

Skip time

Mereka sampai didepan apartment milik kyungsoo, xiumin menelan bel apartment milik kyungsoo tapi tak ada tanda-tanda kyungsoo akan membukanya.

"Kenapa tidak dibuka" tanya lay.

"Siapa yang tau password nya" tanya xiumin.

"Aku eonni" ucap baekhyun. Baekhyun memasukkan beberapa digit password dan...

Klik, terbuka.

Mereka langsung saja masuk kedalam,dan mengernyitkan dahi mereka bingung. Aparment ini tidak ada tanda-tanda kehidupan, hanya sepi yang menyelimuti nya.

"Kemana kyungsoo" tanya luhan.

"Coba kalian cek dikamar" titah xiumin.

Baekhyun dan luhan mengangguk dan segera saja mengecek kekamar kyungsoo, tapi hasilnya nihil.

"Tidak ada, kemana dia" ucap luhan.

"Ada yang tidak beres, coba kita telfon kai. Mana tau dia bersama kai"  ucap baekhyun. Luhan mengangguk dan mengambil hp nya dan mendial nomor kai.

"Halo" jawab kai diseberang sana.

"Ada apa luhan" tanya kai lagi

"Kai apa kyungsoo ada disana" tanya luhan.

"Tidak lu, emang nya dia nggak ada di aparmentnya" tanya kai.

"Apartment nya kosong, bahkan semua pakaiannya juga tidak ada" ucap luhan.

"Mwo, bagaimana bisa" tanya kai.

"Nado molla kai, sebaiknya kita mencari nya" ucap luhan.

"Baiklah, aku akan coba menelfonnya" ucap kai.

Cool Duda's (Dibukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang