Saat ini baekhyun berada diapartment chanyeol, ya menjelang hari pernikahan yang akan diadakan baekhyun harus semakin dekat dengannya dan anaknya.
"Eomma ayo main dengan taehyung" ucap taehyung menarik baekhyun kesebuah kamar, yang diyakini itu adalah kamar taehyung
"Aaah ne kita mau main apa hmmm" tanya baekhyun.
"Aah tadi malam kan taehyung main dikamar appa,jadi mainannya ketinggalan dikamar appa. Eummh ambilin ya eomma"ucap taehyung.
"Eoh? Aah geurae taehyung tunggu disini ok" ucap baekhyun.
Baekhyun bangkit dan berjalan keluar kamar taehyung. Ia membuka kamar yang berada disebelah kamar taehyung. Baekhyun sudah berada didalam kamar tersebut.
Ungkapan pertama baekhyun terhadap kamar ini adalah, gelap, kamar cat abu-abu dan ada satu yang menarik perhatian baekhyun. Sebuah figura yang terletak dipojok kamar. Foto tersebut memperlihatkan chanyeol sedang memeluk seorang yeoja dari belakang.
"Apa itu mantan chanyeol"gumamnya.
Klek
"Kenapa kamu dikamarku" baekhyun tersentak dan menoleh kebelakang.
"Ch-chanyeol, kenapa kamu sudah pulang?" Tanya baekhyun.
"Ada berkas yang ketinggalan, dan kenapa kamu berada dikamarku eoh" tanya chanyeol.
"Aku hanya ingin mengambil mainan taehyung" ucap baekhyun mengambil mainan taehyung dan berjalan keluar.
Tapi langkahnya terhenti karena chanyeol menahan lengannya."Seperti nya aku harus mempercepat pernikahan kita, karena kamu sudah berani masuk kedalam kamarku" ucap chanyeol mengeluarkan smirk nya.
"Lepash" ucap baekhyun mencoba melepaskan tangan chanyeol. Bukannya melepas chanyeol semakin membuat tubuh mereka merapat.
"Heiiii liatlah wajahmu memerah" ucap chanyeol.
"Aisssh" baekhyun dengan kasar melepas tangan chanyeol dan segera keluar dari kamar tersebut.
Chanyeol beralih pada figura dipojok ruangan dan tersenyun miris.
"Ckkk bahkan aku masih mencintaimu" ucap chanyeol. Chanyeol mengambil berkas tersebut dan kembali kekantornya.
. . .
Merasa lelah saat bermain taehyung langsung tidur, baekhyun melihat taehyung tidur dengan nyenyak mengelus surai kecoklatan milik bocah itu.
Lamunan baekhyun teralih disaat hp baekhyun berbunyi.
"Halo" jawab baekhyun.
"Baek ini aku luhan" ucap luhan disebrang sana.
"Iya aku tau lu, ada apa"tanya baekhyun.
"Kamu tau kan namja yang aku ceritakan yang memiliki seorang anak perempuan yang cantik" tanya luhan.
"Iya aku tau,emangnya kenapa" tanya baekhyun balik.
"Aku lagi bersama nya, tapi aku nggak tau mau main kemana aku ketempat mu ok" ucap luhan.
"Aah geurae aku lagi diapartment namja itu, nanti aku SMS kan alamatnya" ucap baekhyun.
"Ne"
Skip time
Luhan sudah sampai diapartment yang baekhyun katakan dengan seorang anak perempuan ditangan kirinya.
"Eomma ini tempatnya paman chanyeol kan?"tanya luna.
"Eoh kamu tau sayang, dari siapa kamu tau" tanya luhan.
"Appa, aku dan appa sering kesini dan bermain dengan taehyung oppa" ucap luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...