Kai saat ini berlari disepanjang koridor rumah sakit diikuti dengan kyungsoo dan jisung dibelakangnya. Pihak rumah sakit menghubunginya tentang kondisi krystal yang semakin memburuk.
"Hosh hosh bagaimana dok" tanya kai kebetulan disaat dokter itu keluar.
"Huh....maafkan kami, kami telah berusaha semaksimal mungkin tapi nyawanya tak bisa kami selamatkan, Maafkan kami" ucap dokter dengan penuh penyesalan.
"Huh" kai mengusap wajahnya kasar dan terduduk dilantai rumah sakit.
'Apa kai masih mencintai krystal' batin kyungsoo.
"Appa eomma wae" tanya jisung.
"Eomma...dia meninggalkan kita" ucap kai. Detik itu juga tangis jisung pecah.
Skip time
Tak banyak yang menghadiri pemakaman krystal hanya kerabat terdekat dan sahabat kai tentunya.
"Aku tak menyangka krystal akan mendapat penyakit yang berat ini" ucap chen.
"Ya, kasihan dia" ucap kris.
"Hyung dengar-dengar baekhyun masuk rumah sakit" ucap sehun.
"Ya sepertinya kita harus kesana" ucap suho.
"Aku ikut hyung" ucap kai tiba-tiba.
"Apa kamu yakin kai, kalau kamu belum bisa jangan pergi dulu" ucap suho.
"Gwaenchana hyung, lagian tak baik jika harus meratapi orang yang sudah meninggal" ucap kai.
"Ne kamu benar, ayo kita kerumah sakit"
Mereka sampai dirumah sakit tepatnya didepan pintu ruangan baekhyun. Suho membuka pintu dan melihat sudah banyak yang berada didalam sana termasuk pasangan mereka masing-masing.
"Chagi kamu disini" tanya suho pada lay.
"Eummh luhan memberitahu tadi, dan kami langsung saja melesat kesini" ucap lay.
"Bagaimana pemakaman krystal,kai" tanya kyungsoo.
"Lancar kyung" jawab kai. Kyungsoo mengangguk paham.
"Oh ya apa baekhyun masih belum bangun" tanya chen.
"Belum, obat bius nya masih bekerja" ucap chanyeol.
"Chan ada apa dengan baekhyun" tanya suho.
"Dia...keguguran" ucap chanyeol lirih.
"Mwo" teriak para namja ini.
"Ne....a-aku kehilangan anakku hyung" ucap chanyeol bergetar.
"Kamu sabar chan, hyung yakin pasti tuhan akan memberikannya padamu lagi" ucap kris.
Chanyeol mengangguk dan kembali menatap wajah damai baekhyun.
Semua sudah balik kerumah mereka dan menyisakan chanyeol dan baekhyun yang masih terbaring.
"Eunngh" lenguh baekhyun. Mendengar lenguhan tersebut membuat chanyeol beralih.
"Baekhyun kamu sadar" tanya chanyeol.
"Chan dimana aku" tanya baekhyun lemah.
"Dirumah sakit baek, kamu terpeleset dikamar mandi" ucap chanyeol.
"Baek" panggil chanyeol.
"Hmmm ne" balas baekhyun.
"Ada yang ingin kuberitahukan padamu baek" ucap chanyeol.
"Mwonde" tanya baekhyun penasaran.
"Se-sebenarnya kamu sedang hamil ketika itu baek" ucap chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...