WEDDING CHENMIN💑💏👰
Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan oleh pasangan chenmin. Mereka akan melangsungkan pernikahan disebuah hotel bintang lima yang sangat mewah.
Kenapa mewah segala, padahal ini pernikahan kedua bagi chen. Ya bagi chen tapi tidak bagi xiumin, ini adalah pernikahan pertamanya, sebentar lagi ia akan melepas masa lajangnya oleh seorang duda tampan yang memiliki anak satu. Walau ia duda tapi tak bisa xiumin pungkiri namja itu sangat tampan dan xiumin menyukai akan itu.
Saat ini xiumin sedang berada didalam ruang rias bersama ibu dan para sahabatnya.
"Eomma tidak menyangka kamu akan menikah secepat ini, kenapa kamu tidak pernah mengenalkannya pada kami"tanya nyonya Kim.
"Eomma umurku ini sudah 26 itu tidak bisa dibilang masih kecil dan juga aku tidak sempat mengenalkannya pada eomma"ucap xiumin.
"Iyalah, aah eomma akan ketempat appa mu dulu. Gunakan waktu mu sebaik mungkin" ucap nyonya kim.
Setelah nyonya kim keluar, hanya tinggal xiumin dan para sahabatnya.
"Akhirnya kamu menikah juga eonni"ucap kyungsoo.
"Haha ya walau ini hanya kontrak tapi aku bahagia" ucap xiumin.
"Oh ya bukannya beberapa hari setelah pernikahanku kamu akan menyusul lay" tanya xiumin.
"Iya dua hari lagi, sebenarnya mama udah ngelarang nggak usah pergi, istirahat dirumah saja. Tapi aku ngotot ingin pergi dan mau melihat mu" ucap lay.
"Aah ya lu gimana dengan kesehatanmu" tanya lay.
"Semakin membaik, tapi seperti nya orang dibelakang ku tampak tidak baik" ucap luhan.
"Aaah ya kenapa sedari tadi eonni aku perhatikan hanya diam saja" tanya tao.
"Aku hanya lelah nggak usah khawatir" ucap baekhyun.
"Tapi wajah mu pucat baek, kamu yakin kamu baik-baik saja" tanya kyungsoo.
"Aku yakin" ucap baekhyun mencoba untuk tersenyum. Tak kama kemudian ada seseorang yang masuk kedalam ruangan ini.
"Apa kamu udah selesai sayang" tanya orang tersebut.
"Ne appa" xiumin bangkit dan mengaitkan lengannya pada lengan ayahnya.
Tuan kim membawa anaknya tersebut kealtar ketempat chen yang sudah berdiri gagah disana.
"Aku menitipkan anakku padamu, jika kamu menyakitinya aku tak segan-segan mengambilnya kembali" ucap tuan kim.
"Ne appa" ucap chen.
Mereka pun memulai pemberkatan. selesai dengan pemberkatan kini saatnya prosesi ciuman dilakukan.
"Kalian boleh berciuman" ucap sang pastur tersebut.
Xiumin menutup matanya disaat wajah chen mulai mendekati nya, dan detik selanjutnya kedua belah bibir tersebut menyatu dan saling melumat lembut.
Skip time
Warnung nc ready
Saat ini xiumin dan chen sudah berada dirumah mereka, daemin chen titipkan pada orang tuanya. Rumah terlihat sepi saat ini, hanya mereka berdua yang berada dirumah besar ini.
Chen melepaskan jas nya tersebut dan membuka kemejanya, tapi gerakannya terhenti saat mendengar suara xiumin.
"Jangan dibuka disini" ucap xiumin sambil menutup matanya. Mendengar teriakan xiumin membuat chen bersmirk dan berjalan mendekati xiumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...