Warning chap ini khusus hunhan ya, kalau nggak suka jangan dibaca
Happy reading
Baekhyun mulai membuka matanya, matanya sedikit perih disaat cahaya matahari yang menusuk retina matanya. Ia mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan ini.
"Baek" panggil seseorang. Baekhyun yang belum sadar sepenuhnya mencari arah suara tersebut. Sampai ia mendapati seorang namja yang tengah menatapnya intens.
"Chanyeol" gumam baekhyun.
"Kamu sadar baek, apa aku harus memanggil dokter" tanya chanyeol.
"Tidak usah chanyeol, aku sudah merasa lebih baik" ucap baekhyun.
"Taehyung dimana" lanjut baekhyun lagi.
"Dia dirumah baek, apa kamu yakin sudah tak apa" tanya chanyeol.
"Ya aku yakin kok"ucap baekhyun.
Hunhan side
Saat ini sehun dan luhan berada disebuah butik terkenal dikorea. Mereka kesini untuk membeli baju untuk pernikahan mereka.
"Mana pimpinanmu" tanya sehun pada seorang karyawan.
"Beliau ada diatas tuan, apa anda ada perlu dengannya" tanya karyawan tersebut.
"Ya kami ingin mendiskusikan rancangan pakaian pernikahan kami" ucap sehun.
"Aah begitu, kalau begitu saya akan memanggilnya harap tunggu sebentar" ucap nya. Sehun mengangguk dan mengajak luhan untuk duduk.
Tak berapa lama terdengar suara derap kaki mendekat dan membuat sehun dan luhan mendongakkan kepalanya.
Pandangannya bertemu, sehun terpaku sama dengan orang yang dilihatnya sekarang ini.
'Se-sehun apa benar ini kamu, apa kamu yang akan menikah tapi kenapa sehun' batin orang tersebut.
"Lisa" ucap sehun tak percaya.
"Sehun, akhirnya kita bertemu kembali" ucap lisa.
"Bisa jelaskan lisa" ucap sehun dingin.
"Ok tapi tidak disini, ayo" lisa membawa sehun pergi keluar dari butiknya meninggalkan luhan seorang diri. Luhan hanya bisa menatap sehun dengan tatapan sendu.
Luhan yakin sehun akan kembali menjemputnya lagi, jadi ia memutuskan untuk menunggu sehun didepan butik itu.Sudah sore sehun tak kunjung balik dengan perempuan yang bernama lisa tersebut.
"Aku pulang saja" ketika luhan ingin bangkit tiba-tiba saja hujan turun dan membuat luhan kehujanan. Luhan segera berlari menuju halte dan berteduh disana.
Beberapa menit kemudian
Hujan tak juga berhenti, luhan sudah mati kedinginan menunggu bus yang sedari tadi tidak lewat-lewat. Sampai ada seseorang yang memanggilnya dan membuat luhan menolehkan kepalanya dan seketika semua menggelap.
"Luhan...luhan" ucap nya menggoyangkan tubuh luhan yang terbujur kaku tersebut. Tanpa berpikir panjang lagi ia membawa luhan masuk kedalam mobilnya dan membawa luhan kerumahnya.
Skip time
Setiba dirumah nya, namja ini menyuruh para maid menukar baju luhan dan menghidupkan penghangat ruangan.
Namja ini terus menatap luhan yang masih tertidur diatas kasurnya. Ia sedikit terkejut ketika melihat pergerakan pada luhan.
"Luhan" ucap nya. Luhan menoleh dan melihat seorang namja tampan.
"Hanbin"
Sehun side
Sehun tak berhenti tersenyum, ia tak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan istrinya setelah beberapa tahun terpisahkan. Sehun pernah mendengar sebuah kecelakaan yang menimpa lisa, dan mendengar berita bahwa lisa tidaj ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...