Kristao side
"Kris kamu belum menceritakan kisah hidup mu padaku" ucap tao."Apa harus" tanya kris.
"Eummh setidaknya aku tau kenapa kamu tidak lagi bersama istrimu" tanya tao.
"Baiklah akan kuceritakan"
"Huh" sebelum menceritakannya kris menghirup nafas dalam-dalam.
"Dia bernama rose, dia manis, dia sangat cantik. Kami bertemu saat dipesta kelulusan kuliah, semenjak itu aku mulai jatuh hati dan mengutarakan perasaan ku, dia menerimanya. 1 tahun kemudian kami menikah, beberapa bulan kemudian dia mengandung anakku saat itu kami sangat bahagia mendengar berita tersebut. Dan beberapa bulan selanjutnya shopia lahir kedunia. Setelah shopia lahir entah kenapa perhatian dan kasih sayang rose berubah pada kami. Tepat saat itu aku ingin pergi kechina ingin menjalankan sebuah bisnis, sehari aku dichina aku merasa sesuatu tidak enak dan memutuskan untuk pulang. Tapi disaat aku pulang apa yang kulihat, aku melihatnya dikamar dengan seorang namja sedang....bercinta" lirih kris pada kata terakhirnya.
Tao mengerti perasaan kris, ia saja sampai mengeluarkan air mata saat mendengar curahan namja ini. Insting tao untuk membawa kris kepelukan hangatnya.
"Semoga disaat kita sudah menikah, itu bisa mengobati rasa sakit mu" ucap tao menepuk punggung kris.
"Sebenarnya aku takut untuk menikah, aku bertekad untuk tidak menikah lagi. Tapi ini semua untuk shopia, ia sangat menginginkan sosok ibu" ucap kris.
"Aku akan hadir untuknya" ucap tao.
"Tao apa kamu mau berjanji suatu hal" tanya kris.
"Baiklah apa itu" tanya tao.
"Jangan menghianati ku, dan jangan bermain dibelakangku seperti dia" ucap kris.
"Hmmm baiklah aku janji, tapi kris sebelum kita menikah sebaiknya kita jalin hubungan baik dengannya, setidaknya temukan shopia padanya untuk yang terakhir"ucap tao.
"Akan kupikirkan"
Kaisoo side
Saat ini kyungsoo berada dirumah kai, ia berada disini ya tentu saja atas permintaah jisung.
Kyungsoo sedang sibuk memasak didapur, sedangkan jisung dan kai ia tengah bermain diruang tengah.
Sesekali kyungsoo mendengus kesal, kenapa ia diacuhkan seperti ini. Karena asyik menggerutu ia tidak melihat saat pisau tengah melenceng ketangannya."AKHAAAH" teriak kyungsoo dari dapur.
Mendengar teriakan tersebut membuat kai dan jisung terlonjak kaget dan segera berlari kedapur."Kamu kenapa" tanya kai.
"Hiks perih" isak kyungsoo sambil menunjukkan tangannya yang berdarah.
"Huwaa darah" teriak jisung.
"Oh astaga kenapa bisa seperti ini" tanya kai menghampiri kyungsoo dan memegang tangan kyungsoo membawanya kewastafel untuk mencuci darahnya.
"Hiks perih" isak kyungsoo lagi.
"Sst jangan nangis, cha kita obati" ucap kai. Kai membawa kyungsoo duduk disofa.
"Jisung ambil obat dan plaster" ucap kai.
"Ne appa" ucap jisung. Jisung berlari kekamar kai dan mengambil kotak obat, lalu ia kembali dan memberikannya pada kai.
"Kenapa bisa tersayat seperti ini" tanya kai.
"Aku memotong bawang dan tak fokus jadi langsung tersayat" ucap kyungsoo.
"Lain kali kalau memasak jangan melamun"ucap kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...