Semuanya tengah menunggu harap-harap cemas didepan ruangan yang bertuliskan ICU tersebut.
Klek
Bunyu decitan pintu membuat semua menoleh kearahnya.
"Bagaimana dok, apa yang terjadi dengan teman kami" tanya chanyeol.
"Keadaan pasien sangat lemah saat ini, asupan makanan, nutrisi tidak ada didalam tubuhnya, apa beberapa hari ini beliau tidak memakan apapun"tanya dokter tersebut.
"Benar dok dia belum makan selama seminggu" ucap chanyeol.
"Pantas saja" gumam dokter tersebut.
"Kapan dia akan sadar dok" tanya suho.
"Kita hanya bisa menunggu, keadaannya begitu lemah jadi kami tidak bisa menentukan kapan beliau akan sadar" ucap dokter.
"Aah begitu,terima kasih dok" ucap mereka.
"Ne sama-sama"
. . .
Terlihat seorang yeoja tampak mencari sebuah ruangan. Ia menelusuri lorong rumah sakit untuk mencari ruangan nomor 88.
"Aah ini dia"
Klek
"Kyungsoo" ucap beberapa orang.
"Baeki, luhan" balas kyungsoo.
"Bogoshipoe" ucap luhan memeluk kyungsoo dan diikuti dengan baekhyun.
"Nado bogoshipoe" ucap kyungsoo.
"Mana yang lain, kenapa hanya kalian berempat disini" tanya kyungsoo.
"Mereka sudah pulang kyung" ucap chanyeol.
"Aaah geurae" ucap kyungsoo mengangguk mengerti.
"Kenapa ia terlihat kurus sekali" tanya kyungsoo menatap tubuh kai yang terbaring lemah.
"Dia tak makan selama seminggu kyung, seperti nya ia sedang memiliki masalah" ucap sehun.
"Sejak kapan ia seperti ini"tanya kyungsoo lagi.
"Semenjak balik dari london" ucap sehun.
'Semenjak balik dari london? Omo...apa jonginie seperti ini gara-gara ku, mianhe jonginie'batin kyungsoo.
"Ini salah ku, kai menjadi seperti ini gara-gara aku"ucap kyungsoo.
"Apa maksudmu kyung?" Tanya baekhyun.
"Kai dia minta maaf padaku, tapi aku tidak memaafkannya baek, pasti ia tertekan karena ucapanku, maafkan aku" ucap kyungsoo.
"Kamu tidak memaafkannya? Apa kamu gila kyung! Dia menyusul mu jauh-jauh untuk meminta maaf tapi apa yang kamu perbuat hah" bentak chanyeol.
"Chan sudahlah, jangan menuduh kyungsoo dulu" ucap baekhyun mencegah sang suami untuk tidak meledak.
"Tidak baek, kyungsoo sudah keterlaluan, kai menjadi seperti ini karena dia" ucap chanyeol.
"Hiks mianhe, maafkan aku...aku salah hiks" ucap kyungsoo.
"Kajja kita pulang baeki, tinggalkan saja dia" ucap chanyeol.
"Ta-tapi chan" ucap baekhyun tergagap.
"Kajja" ucap chanyeol menarik tangan baekhyun keluar.
"Kyung aku kecewa denganmu, sahabatku seperti ini gara-gara mu" ucap sehun.
"Maaf sehun....sungguh aku tidak berniat seperti ini" ucap kyungsoo.
"Benar chagi, kyungsoo tidak tau kalau akan seperti ini jadinya" ucap luhan mencoba menenangkan sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Duda's (Dibukukan)
Fanfictionini hanya lah kisah beberapa orang duda yang ingin mencari ibu untuk anak mereka. ingat hanya untuk anak mereka, tidak berniat untuk mencintainya. tapi apa daya kalau hati mereka terpikat pada pesona perempuan tersebut. cast: Park chanyeol Byun baek...