Mommy For My Child (Soon)
Author: ShinOrin_
Cast: Kim Taehyung, Kang Cha Seul
Rating: PG-13Genre: Romance, Fluff
Disclaimer: Copas bayar yah, minim isiin kuota 4 gb lah. Yakali lo copas gausah mikir. Pokoknya kalo mau copas bayar, biar gue untung.--
"Tae, aku nggak bisa kalau kaya gini terus. Terus terang, kalau kaya gini caranya, mending kita udahan," ucap Cha Seul untuk kesekian kalinya.
Sudah 1 bulan ini banyak masalah menerpa keduanya. Taehyung udah beda sama Taehyung yang dulu. Cha Seul menyadari perubahan signifikan dari Taehyung yang jadi suka mabuk-mabukan, pulang malam, ke klub malam, bahkan akhir-akhir ini dia dapat kiriman foto dari teman dekatnya dan yang membuat Cha Seul putus asa. Taehyung sama wanita lain yang gak dia kenal dalam jarak kurang dari setengah meter!
"Terus kamu mau buat mama sama papa kecewa kalau kita tiba-tiba putus padahal seminggu lagi kita nikah?" tanya Taehyung, alisnya terangkat berapa senti meter.
Cha Seul menunduk, menghirup nafas dalam-dalam, menahan sesak dalam dadanya yang menjerit sakit. "Mau gimana lagi? Harusnya dari awal kita nggak secepat ini. Kita terlalu gegabah. Kita masih terlalu dini buat nikah. Kita kurang pikir panjang. Akibatnya, kamu jadi berubah. Harusnya emang dari awal, kita nggak usah nikah dulu."
"Terus sekarang gimana?" tanya Taehyung singkat kemudian menyereput kopinya yang masih panas.
Cha Seul tersenyum lirih, "ya udah, kita putus aja. Aku bisa jelasin ke mama sama papa kok. Aku juga bisa jelasin ke mama sama papa kamu."
Taehyung menyandarkan punggungnya ke kursi, "aku nggak mau kita putus. Kita udah ngejalanin sejauh ini terus kamu minta putus? Nggak bisa. Kalau kamu bilang ini terlalu dini, aku nggak menganggap kayak gitu. Kita udah cukup dewasa Chu, kita udah pacaran 5 tahun. Waktu yang cukup kok untuk lanjut nikah."
Cha Seul tersenyum samar mendengar nama panggilan kesayangannya dari Taehyung disebut. 'Chu'. Kata Taehyung plesetan dari Cha.
"Tapi kamu berubah. Kamu mabuk-mabukan, kamu sering pulang malam, ke klub malam, sering sama perempuan lain. Kamu berubah Tae. Apalagi yang bisa dipertahankan buat ke jenjang pernikahan?" Cha Seul menyerang Taehyung dengan serentetan kalimat, tangannya mengepal disamping pahanya. Ia mulai marah dengan Taehyung yang tidak pernah bisa memahaminya. Bastard.
"Aku sama perempuan lain? Kapan?"
Cha Seul mendesah tak percaya. Taehyung sedang melawak? Apa pria itu benar-benar minta dipukul? Taehyung mau bohongin Cha Seul?.
"Kamu nggak usah bohong Tae, aku tahu. Nggak usah sok bilang 'kapan'. Aku akan lebih menghargai kalau kamu jawab jujur. Kamu keterlaluan Tae kalau berani bohongin aku," ucap Cha Seul jengkel.
Taehyung mengernyitkan dahinya. "Lah? Kok kamu nge-gas sih jawabnya? Aku nggak pernah sama perempuan lain kok. Kamu dapet hoax dari mana sih?"
Cha Seul mendengus, membuka ponselnya cepat, kemudian menunjukkan foto yang Taehyung bersama perempuan lain yang memang ia simpan di ponselnya.
"Nggak usah bohong Tae, itu kamu 'kan? Walaupun fotonya nggak begitu jelas, aku tahu banget kalau itu baju kamu."
Taehyung melirik sekilas, kemudian tertawa geli kemudian menatap Cha Seul yang masih memasang wajah jengkel.
"Kamu apa-apaan sih malah ketawa?"
Taehyung menggeleng, "jadi karena cuma foto ini kamu minta putus?"
Cha Seul menjadi semakin dongkol karena Taehyung bilang foto itu 'cuma'. Pria itu benar-benar minta diputusin.
"Tae, kamu itu sama perempuan lain! Terus kamu bilang 'cuma'? Are you crazy? Kim Fucking Taehyung, that's you with another girl!"
Taehyung terkekeh geli. "Calm down baby girl. He is Baekhyun hyung. Itu bukan aku, itu Baekhyun hyung. Ya iya, baju kita sama, tapi kamu coba perhatikan baik-baik, itu sepatunya jelas bukan sepatu aku. Kamu pernah lihat Baekhyun hyung pakai sepatu itu 'kan? Terus lihat deh, itu gelangnya punya Baekhyun hyung."
Cha Seul meneguk ludahnya kuat-kuat. Jadi selama ini dia salah paham sama taehyung?
"Kamu masih mau putus?"
Cha Seul menundukkan kepalanya dalam. Ia malu sekali sekarang.
"Chu, masa iya kamu masih mau putus setelah tahu kalau itu Baekhyun hyung? Ya... sekarang aku jujur deh ya. Aku emang sering mabuk-mabukan dan ke klub malam. Itu karena aku parno. Aku kadang mikir, bisa nggak aku jadi suami yang baik buat kamu. I drunk because of you Chu, i'm afraid if i broke your heart any time. Karena aku takut dan karena aku sayang sama kamu. "
"Kamu masih mau putus? Nanti siapa yang jadi ibu dari anak-anak aku? Siapa yang jadi istri aku?" lanjut Taehyung.
Cha Seul mendongak, memukul lengan Taehyung pelan. "Stop it bastard, that's embarrass me."
Taehyung terkekeh, merangkul Cha Seul mendekat. "Let's go home and get married."
Cha Seul terkekeh. "Masih 7 hari lagi Tae."
"Ya udah, tapi bikin anaknya hari ini aja."
"Aku nggak mau punya anak dulu. Aku masih belum mau jadi ibu. Jadi ibu tuh berat. Aku masih belum siap."
"Yahh, kamu beneran nggak mau punya anak dulu?"
"Tae, don't going childish. Kamu tahu kalau dulu aku udah pernah bilang nggak mau punya anak dulu. Jadi ibu bukan main-main. Aku masih belum siap buat menghadirkan manusia kecil diantara kita."
Taehyung memutar bola matanya malas. "Okay, whatever you want Chu, pokoknya kamu yang jadi ibu dari anak-anakku nanti."
"Gombal."
End.
Ohohoho~~ hai, Taehyung akhirnya menjadi cast dalam fanfiksi kali ini. Aku terharu :'vDan ini nggak fokus tema banget :'(Ya sudahlah, nggak papa ya? Biarin aja ya? Kan yang penting ada kata-kata ibunya. Gila, maksa banget gua.
Dan, itu bahasanya nganu ya. Nggak baku :'vBiarin ah, lagi demen bikin begitu :'v
Bye!
With lots luv,
Shin Rin Hwa
KAMU SEDANG MEMBACA
[DECEMBER] Regular Menu
FanficPenghujung tahun telah tiba. Bulan keduabelasㅡbulan Desember akhirnya pun telah tiba. Setelah sekian lama memberikan kisah-kisah yang penuh warna kepada Tuan dan Nona, akhirnya kita semua telah sampai pada penghujung tahun 2016. Semoga apa yang tela...