Title: Hard to Say
Author: bwiven
Cast:
- Lee Suji / Halla (ex-The Ark)
- Jeon Jungkook (BTS)
- Jung Eunha (G-Friend)
Genre: Family, Hurt-Comfort
Lenght: Oneshot
Rate: T
Summary:
Jungkook dan Halla memutuskan untuk mulai berkencan. Semuanya berjalan baik hingga tiba saatnya di mana Jungkook kembali mendapat memori itu.
Dia tidak yakin jika Halla akan menerimanya, setelah dia tahu semuanya ....
Disclaimer: This fict originally from my mind.
2016 © Flow de Memoire by bwiven
Enjoy :')
***
Jungkook terus tersenyum memandangi perempuan yang temannya pilihkan untuknya. Sang junior pun tersipu malu karena terus dipandangi ramai-mai.
Jimin mendorong Jungkook hingga menubruk tubuh perempuan itu. Jungkook meminta maaf atas ulah temannya. Dia berkata tidah apa-apa.
Jungkook mengulurkan tangannya, "Jeon Jungkook imnida."
Perempuan itu dengan gugup menerima uluran tangan Jungkook, "Lee Suji-ieyo."
Beberapa saat, mereka saling memandang. Waktu terasa lama, dan membuat nyaman satu sama lain. Tidak sampai Jimin kembali mendorong tubuh Jungkook hingga kembali menubruk Suji.
Kali ini membuat tidak ada jarak di antara keduanya ....
***
Jungkook membawa Halla ke taman kota. Yeoja di sampingnya ini merasa lebih nyaman jika dipanggil 'Halla' untuk kedepannya. Jungkook menyanggupi itu.
Jungkook berlari menyusuri trek lari yang ada. Halla duduk di sebuah bangku dengan ponsel di tangannya."Mul." (Air)
Halla memberikannya, Jungkook langsung meminumnya. Tegukan demi tegukan lolos melalui tenggorokannya. Ditambah dengan peluh yang terus menetes hingga membasahi rambut dan kausnya.
Sebuah pemandangan yang tercipta sangat indah untuk Halla.
Sebaliknya, Jungkook menatap Halla seolah tak enak. Setelah ini dia punya kelas di tempat kuliahnya. Dia harus pamit.
"Halla-ya, aku harus pergi. Jika tidak, pask dosen akan membunuh oppa, eoh?"
Halla tertawa karenanya. Dia mengusap tangan Jungkook. "Ne, gwaenchana. Pergilah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[DECEMBER] Regular Menu
Fiksi PenggemarPenghujung tahun telah tiba. Bulan keduabelasㅡbulan Desember akhirnya pun telah tiba. Setelah sekian lama memberikan kisah-kisah yang penuh warna kepada Tuan dan Nona, akhirnya kita semua telah sampai pada penghujung tahun 2016. Semoga apa yang tela...