Takdir sudah takdir yang tidak dapat kutolak.Takdir menjadi seorang Dark Knight memang sulit karena kekuatannya semua orang membencinya.
Perjanjian yang kubuat dengan Dark Knight harus kutepati.Jika saja aku melanggarnya mungkin dia akan merenggut nyawaku.
Entah keberuntungan apa lagi aku dapat menggunakan [Master Eye].Jika sudah aktif maka mata kalian akan berkilau sesuai warna mata kalian. Kalian pasti bertanya apa itu [Master Eye].Intinya dengan [Master Eye] Kau dapat mengunci targetmu dan dapat membaca apa yang akan targetmu lakukan dan [Master Eye] memiliki efek regenerasi yang tinggi.Bahkan kau dapat bergerak semaumu diluar batas mengerikan bukan?
Aku mendapatkannya dari seseorang ya..dia adalah guru di masa kecilku ketika aku berlatih bertarung
Dan satu lagi entah ini takdir atau disengaja.
3 tahun yang lalu dimana Kotaku diserang oleh segerombolan monster atau disebut dengan [Beast].Penyerangan itu dipimpin oleh pemimpin para [Beast] saat itu yaitu seseorang yang mungkin setengah monster Necromancer atau biasa disingkat Necro.
Necro berhasil dikalahkan oleh seseorang yang kutidak ketahui dia menyerap seluruh kekuatan Necro.Meskipun Necro seperti manusia biasa kekuatannya luar biasa.
Seseorang yang mengalahkan Necro tersebut seorang laki-laki. Aku berpikir apakah dia kuat menampung kekuatannya jika dia tidak kuat akhir sudah hidupnya.Tak disangka dia berkata padaku.
"Akan kuberikan jiwa raga dan kekuatan yang tersisa meski ini cukup banyak kumohon kau kuat.Terimalah Energi ini!"
Aku merasakan energi yang luar biasa dalam tubuhku selepas itu aku pingsan.
***
Kini bisakah aku menghadapi takdirku?Itulah pertanyaanku!
Bentar lagi balik ke sekolah semua update akan tambah slow yah sante aja
Dark Knight update seminggu 1~2x
#NA
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Knight :God of Darkness
FantasyEntah takdir bodoh macam apa yang kumiliki.Mengapa takdirku adalah memiliki kekuatan penghancur dunia dengan mudah bahkan menghancurkan dunia adalah hal yang sepele. Hanya satu yang aku takutkan di dunia ini tidak ada yang lain.Aku takut DIBENCI kar...