~Author POV
"..."
Kini yang Shinn rasakan hanyalah hembusan udara yang melewati rangka-rangka tulang dalam tubuhnya dengan dinginnya.
Tak tahu harus berkata apa Shinn hanya menganga lebar.
"A..apa yang kau lakukan disini ?" Tanya Marvin membuka pembicaraan dengan menunduk dan suara pelan.
"A...aku..." Jawab gadis itu pelan.
"Sudah cukup ! Kita selesaikan misi kelas A ini !" Bentak Shinn cukup keras dan rambutnya tertiup oleh angin sepoi-sepoi.
"...Baiklah!" Jawab gadis itu.
"Kita mulai Haruna-Sensei.[Evil Gun]!"
"[Destro Sword]"
"[Burning Soul Sword]"
Sebuah pedang dengan ujung lancip keatas berwarna merah dan diselimuti lautan api lalu terdapat sebuah ukiran warna oranye yang tak berbentuk itulah senjata Haruna.
"[Evo Sniped]"
Hanya dengan loncatan Haruna bisa menghindarinya maklum,seluruh keluarga Kuroyuki memiliki kecepatan diluar rata-rata.
"Kuroyuki Sword Style :Rage Strike!"~Haruna.
" Kuroyuki Sword Style :Shiny Cutter!"~Shinn.
Haruna menebaskan pedangnya secara acak acakan sementara Shinn menarik pedangnya berada di punggung melalui atas kepala.
PRANGGGGG!!!
"Ternyata perkembangan kalian sangat pesat !" Ucap Haruna tersenyum.
[Six Shooter]
Enam peluru hitam menuju ke arah Haruna dan ditangkis dengan mudah.
"Sialan !!! Terbukalah segel pertama !" Bentak Marvin.
"[Electro Zap]"
Ribuan percikan listrik terarah ke Haruna dan dia berusaha menahannya.
"Vin,dimana teman2?".
"Mereka semua ke arah timur dan sebentar lagi bantuan datang dipimpin oleh Saph-Sensei!"
"Ow!"
Setelah ribuan percikan tersebut...
"Dark Art :Nether Caliber!"
Sebuah bola gelap berasal dari senjata Marvin dan melesat kearah Haruna lalu semakin lama bola tersebut diselimuti api.
"Kuroyuki Secret Sword Style :Moon Slash !"
Setelah bola itu meledak Shinn berlari kencang menuju Haruna dan melakukan tebasan seperti bentuk bulan.
Haruna terpukul mundur setelah terkema kombo kami.
"Secret Gun Style : Trap of Caliber!"
Terjadi hujan peluru hitam diatas Haruna dan dengan sigap dia menciptakan pelindung dan memusatkannya keatas.
"Kesempatan,[Electric Spear]"
Shinn terbang dengan posisi telungkup dan menaruh pedangku di atas kepala dan menusukkannya ke arah Haruna
Srekkk!!!
Kulit putih yang ada di telapak tangannya sobek.
"Soul Break !"
Sebuah roh tengkorak warna ungu melayang ke arahku setelah Shinn mendarat dengan kecepatan tinggi.
"BREAK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Knight :God of Darkness
FantasyEntah takdir bodoh macam apa yang kumiliki.Mengapa takdirku adalah memiliki kekuatan penghancur dunia dengan mudah bahkan menghancurkan dunia adalah hal yang sepele. Hanya satu yang aku takutkan di dunia ini tidak ada yang lain.Aku takut DIBENCI kar...