[10] More Traitor ?

563 33 0
                                    

~Karin

"Pemberontak terlalu banyak kurasa !" Ujarku pada Rilf.

"Kurasa kau benar Karin-Senpai !" Jawab Rilf sambil meluncurkan panah terus-menerus.

"[Golden Thunder Bolt]"

Petir emas keluar dari pedang petir milik Karin dan menyambar musuh yang ada.

"80 tersisa !" Ucap seseorang padaku.

"Ya !"

Setelah berhasil menebas puluhan musuh kami menemukan pemimpin dari Timur ini.

"Lama tak bertemu Karin !" Ucap pemimpin gadis berambut biru muda diikat kebelakang, mata biru tua,dan kulit putih.

"K...kau Nami ?" Tanyaku terkejut.

Bagaimana tidak dia sebelumnya adalah murid berperingkat SSS lalu keluar dari sekolah tanpa ada keterangan pasti dan dia sudah pernah memenangkan Hunter Classic Tournament dan Hunter S Tournament.

"Kau seorang pengkhianat ternyata !" Senyumku.

"Lalu apa ada masalah Karin ?" Tanya Nami.

"T...tidak !"

"Jangan anggap aku remeh kekuatanku sudah setara dengan para Master dan pasukanmu di utara pasti kocar-kacir !" Senyumnya penuh kemenangan.

"Memang kenapa?"Tanyaku sambil mempersiapkan posisi bertarung.

"Dipimpin oleh orang yang setara dengan para Shadow !" Balasnya.

"Jangan bercanda bodoh !" Bentakku.

"Kita mulai pertarungannya !"

***

~Shinn

"K...kau White..eh tidak Yuri?bukankah kau tergeletak?" Aku kaget dan aku berpikir dia adalah arwah.

"Jangan bodoh itu hanya clone !" Ucapnya kesal.

"Aku kurang beruntung karena berhadapan dengan dua knight legendaris dan satu penembak maut !" Ujar Kakak.

"Aku benar-benar akan membencimu jika diteruskan kakak !" Ucapku mulai kesal.

"Yahh itu tak masalah !" Balasnya dengan sedikit rasa penyesalan.

"[Dark Slash]"
"[Light Slash]"

Kedua jurus yang dibentuk dengan mengayunkan pedang secara horizontal dan kedua kekuatan tersebut bersatu dan menjadi warna-warni.

"[Element Slash]"Teriak kami berdua.

"Kuroyuki Defence Style : Godhand Barrier!"

Sebuah tangan transparan muncul dan menghadang Haruna.

Pranggg!!!

Pelindung tsb pecah dan Kakak terkena telak serangan tersebut.

"Jujur saja aku masih menahan kekuatanku " Gumamku.

"[Triangle Shoot]"

Trangg!!Trangg!Trangg!!

Semuanya berhasil ditahan dengan barrier yang dibuatnya sendiri.

"[Shiny Light]"

Yuri-Senpai menudungkan pedang putihnya kearah Haruna dan keluarlah plasma putih.

Alhasil Kakak masih dapat menghindarinya dengan kecepatan abnormal.

"[Fire-Out]"

Sebuah lingkaran sihir tercipta dibawah kakiku dan kedua temanku lalu keluarlah bola api dan kami gagal menghindarinya.

Dark Knight :God of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang