[8] Terorist Insurgency

624 39 0
                                    

~Clare

"Ugh,dimana Shinn ya ?"

Aku berada di depan gerbang sekolah karena kupikir dia akan disana.

BOOMMMMMMM !!!

Aku menolehkan kepala dan melihat asap yang mengepul karena sebuah ledakan.Spontan aku berlari menuju arah ledakan tersebut.

"[Ice Surf]"

***

~Shinn

"Kita turun !" Perintahku.

"Apa kau yakin huh ?" Tanya Karin.

"Baru kali ini kau ragu padaku !" Ucapku.

"Kau benar baiklah kita berangkat !" Teriak Karin.

Kami menuju lantai bawah menggunakan tangga karena sistem lift telah diblokir oleh pihak teroris.

Sesampainya dibawah kami dihadang dua orang pengawal memakai helm serba hitam.

"[Evo Sniped]"

Dua peluru hitam mengenai kedua penjaga tadi.

"Boss ada penyerang di tangga 2 !" Samar-samar kami mendengar percakapan mereka.

"Kirimkan Tim D dan F lalu Tim Utama akan back-up !" Perintah bosnya.

"Siap !"

Lalu datanglah dua tim dari dua arah lalu menghadang kami di tangga.

"Menyerahlah kalian !" Perintah sala satu dari mereka.

"Kalianlah yang harus menyerah
[Thunder Stroke]"

Sebuah kilatan biru tua menbesar dan menyambar pasukan dari arah 1.

"Kuroyuki Sword Style :Blade Cutter!"

Dengan kecepatan yang setara kilat aku menebas semua musuh
dalam hitungan detik.

Aku meloncat kembali dan menaruh Destro Swordku di punggung.

"Wow jadi sekumpulan mahasiswa ya ?" Ucap seseorang yang menghalangi jalan kami dan dialah bossnya.

"Aku juga kalau begitu,[Blueice Katana]"

Sebuah katana warna biru tua dan bagian tengahnya berwarna emas.Itulah wujudnya.

"Kau lupa siapa aku ?[Fire On Strike]"

Sebuah api muncul dengan bentuk horizontal setinggi 3,5 meter menebas boss musuh.

"Hahaha ketua OSIS,[Ice Shield]!"

"Muncullah,[Thunder Sword]!"
Sebuah pedang biru muda transparan dan disertai percikan listrik berada di tangan Karin.

"Ada 2?Hh kurang beruntung !" Desahnya.

"[Belt Of Darkness]"

Sebuah peluru hitam menuju ke arah boss musuh dan peluru tersebut berubah menjadi 3 lingkaran besar yang mengepung boss musuh.

"[Electric Rail]"

Dari ujung pedangku mengeluarkan kumpulan petir dan menembak ke arah musuh.

BOOOMMMMM!!!

"A..apa?" Dia terkejut.

"Fall of Wind"

Sebuah panah angin yang ditembakkan ke langit berubah menjadi tornado dan menghantam penjahat tersebut

"Cough!" Boss penjahat tersebut mengalami muntah darah tetapi dia tetap tersenyum sambil berdiri dan memegangi lengan kanannya.

"EXPLODE!" Teriaknya.

Dark Knight :God of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang