~Shinn
Hari ini dimana pertama kalinya aku masuk ke kelas dan melihat tatapan tak jelas dari seluruh temanku.Jujur saja aku merasa cukup asing disini.Yahh untung saja Marvin sekelas denganku.
"Oi Vin aku duduk situ saja kau di sebelah kananku!" Perintahku sambil menunjuk bangku.
"Siap!"
"Haduh jangan berbicara dengan gaya seperti aku itu boss mu!" Dengan kesalnya aku menjawab.
"Hehehe!"
KRINGGGGG!!!
Jam pelajaran pertama adalah Kimia.Jujur saja meskipun sekolah ini petarung semua kami tetap membutuhkan materi seperti orang normal.
Cklek!
"Pagi !" Pria didepanku ini menyapa dengan senyum dermawan.Rambutnya yang sangat top berwarna hijau menutupi sedikit bagian matanya.Matanya sendiri berwarna hijau muda.
"Pagi Sensei!" Jawab kami serentak.
"Nama saya Eillot Ryaguchi panggil saja Eillot-Sensei!"
Dia mengatakannya sambil tersenyum."Baik bapak akan absen ke-28 jiwa ini hehe!"
"..."
Setelah absen tersebut kami mendapatkan materi tentang sel-sel yang terdapat dalam tubuh manusia.
KRINGGGGG!!!
"Jam pelajaran usai sekarang kalian boleh istirahat.Oh ya satu lagi setelah ini adalah pelajaran bertarung!" Sensei mengatakannya sambil berjalan keluar pintu.
"Hei Shinn yok keliling!" Ajak Marvin
"Yaela Vin,sebenarnya aku capek tapi aku juga pengen lihat pemandangan sekolah!"
"Hari pertama saja sudah capek!"
"Ugh!" aku hanya bisa mendesah pelan setelah itu.
***
"Shinn makan Kare ayam saja ya?"
"Huh?aku makan bakso saja!"
"Baiklah baiklah!" Marvin menyerah.
Kami berdua memesan makanan dan duduk bersama dalam satu set meja.
Interior di ruangan ini bisa dibilang cukup mewah dengan karpet merah yang menjadi tapak untuk berjalan.
"Hei Shinn buruan kembali ke kelas keburu bel!"
"T...tunggu dulu kapan kau akan menjelaskan tentang Wild Hunter?" tanyaku
"Tanyakan saja pada sensei nanti!" Senyum Marvin
"Sialan kau!"
"Hehehe!"
KRINGGGGG!!!
[Jam ke 2] Kelas Bertarung.
Cklek!
"Saya Ryura Shinyaki!" pria didepan ini tampannya gak ketolongan.Rambut merah dan mata yang bisa dibilang merah oranye ini sangat mempesona.
"Baiklah kita menuju Arena!"
"Baik Ryura-Sensei!"
Sesampai di arena Ryura-Sensei memberi beberapa materi dasar tentang kalung yang dapat berubah menjadi Hunter.
"Hm,Marvin-san maukah kau melawanku?" Tanya Ryura-Sensei.
"Eh?Kok aku?" Marvin kebingungan.
"Sudahlah berilah contoh pada temanmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Knight :God of Darkness
FantasiEntah takdir bodoh macam apa yang kumiliki.Mengapa takdirku adalah memiliki kekuatan penghancur dunia dengan mudah bahkan menghancurkan dunia adalah hal yang sepele. Hanya satu yang aku takutkan di dunia ini tidak ada yang lain.Aku takut DIBENCI kar...