Musuh mereka kini hanya tinggal satu namun,tak diduga mereka justru menyatakan menyerah lalu tersenyum dan mengatakan "Hancurkan akademi tak berguna ini Metallic Dragons !"Sebuah naga super besar memutari arena dan menakuti kami semua.
"Jika kalian mengikuti kami maka akan amam !" Senyumnya.
"Tidak semudah itu !"Ucap seseorang
==>===>==>
~Shinn
BRUKKKK!!!
Aku memegangi kepalaku dan mengusapnya dan aku tersadar bahwa aku terjatuh dari tempat tidur.
Dengan setengah sadar aku melihat ke arah jam kecil di atas meja tempat tidurku dan saat itu juga aku mengalamai gagal nafas karena aku sudah terlambat dalam tournament.
Dengan nafas yang tak teratur aku berlari untuk mandi dan setelah mandi aku memakan roti tawar dan berlari ke arah sekolah sambil menggigit rotiku.
" Iewni bwrna bwerna hwr swyial!"Ucapku tak karuan.
Sesampainya disana aku melihat kekacauan dimana banyak murid-murid yang berlari tanpa arah.
"Apakah ini kiamat ?" Tanyaku pada diriku sendiri.
Aku segera berlari memasuki arena dan melihat seekor naga yang sebenarnya bisa kulihat diluar tadi saking besarnya.
Aku menutup mata "Kenapa salah satu Ancient Dragon kesini bukankah ini aneh?" gumamku.
Aku membuka mata dan mencari teman-temanku yang kukenal.
"S..sial dimana mereka semua !"
"Hei kamu apa yang kamu lakukan disini semuanya sudah pergi dievakuasi cepat pergilah !" Bentak seorang pria di belakangku.
Aku menoleh...
"Kau siapa ?" Tanpa sengaja aku melontarkan pertanyaan itu
"Aku bukan siapa-siapa !" Jawabnya.
"Hemm,jangan-jangan kau bersekongkol untuk membangkitkan dan membawa naga itu kesini !"
Plok!Plok!Plok.
"Jadi aku benar ?" Tanyaku memastikan.
"Dan juga kau hanyalah bayangan !" Senyumku lalu menarik kalungku dan setelah pedangku muncul kutebaskan padanya,seperti yang kuduga dia hanyalah salah satu bayangan.
"Melawan naga dan orang yang merepotkan ini benar-benar gila !" Ujarku.
Kini aku berlari dan tiba-tiba sebuah lingkaran sihir tepat berada di bawahku dan sialnya ini jebakan yang bisa membuat orang tak bisa bergerak.
"Sepertinya aku harus menunggu pertolongan !" ujarku pasrah.
=>=>=>
~Marvin Pov
"Marvin lingkaran sihir dibawah ini terus mengikuti kita !" Ujar Rilf sambil berlari bersamaku.
3 menit berlari Rilf mulai kehilangan tenaganya dan tergeletak.
"Jadi begitu semua orang akan diikuti lingkaran sihir ini dan menidurkan seluruh !" Simpulku sambil berlari keliling sekolah bersama beberapa siswa yang masih kuat.
"Tch jika benar begitu pada saat tertidur kami akan dibakar oleh naga tersebut !" Simpulku lagi.
Setelah berkeliling cukup lama yah mereka semua kewalahan dan untung saja aku memiliki banyak stamina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Knight :God of Darkness
FantasiEntah takdir bodoh macam apa yang kumiliki.Mengapa takdirku adalah memiliki kekuatan penghancur dunia dengan mudah bahkan menghancurkan dunia adalah hal yang sepele. Hanya satu yang aku takutkan di dunia ini tidak ada yang lain.Aku takut DIBENCI kar...