● Budayakan vote sebelum membaca ●
Happy reading..
.
.
****
Alvico PoV
Duarr!!
"Mamaa." Teriakku.
Aku terbangun dari tidur karena mendengar suara petir yang menggelegar. Hujan yang turun dari tadi siang awet hingga malam. Sebenarnya ini bukan malam lagi, tapi menjelang pagi, alias subuh.
Aku melihat kearah jam dinding. Pukul 3:52. Ini benar-benar sangat pagi untuk bangun. Aku mengambil ponsel yang sedang dicharger dan membuka Line.
CalumHood: Aku ga bs tidur (2) 2:25
5SOSFAM (271): Gananya maap (999+) 01:22
MichaelCliff: Awas aja kalo kalian tidur satu kamar (2) 22:10
Evension (13): z a Y N m mengirim stiker (165) 22:07
Andra Vielli: Iya aku pacaran sama Nial (1) 22:01
Aku membuka chat dari Calum yang belum lama ini dia kirim, siapa tau aja sekarang dia masih belum tidur.
● CalumHood: Kamar mama papa kmu dingin bgt
● CalumHood: Aku ga bs tidur
Alvico FW: Masih ga bs tidur?
Karena hujan turun deras banget semenjak tadi soreh, Calum ga bisa pulang dan akhirnya nginap di rumah aku. Lagi pula motornya juga rusak karena ku, jadi dia ga bisa kemana-mana selain tinggal di rumahku.
Chat dariku belum juga mendapat balasan, kayaknya dia udah tidur sekarang. Aku pun mengeluarkan chat room dan beralih membuka Whatsapp, siapa tau kak Ashton ada ngirim chat.
Kak Ashton: Sampai ketemu besok (3) 22:13
Kan, apa aku bilang. Kak Ashton ada ngirimin aku pesan.
Aku pun membuka chatnya kak Ashton.
Kak Ashton: Awas aja kalo ketauan ga tidur
Kak Ashton: Selamat tidur princess
Kak Ashton: Sampai ketemu besok
Aku mulai mengetik balasan untuk kak Ashton.
Alvico: Kak, udh bangun blm?
1 menit
2 menit
3 menit.
Bodoh, harusnya aku tau kak Ashton ga bakalan bales chat aku. Ini kan masih subuh, mana mungkin dia udah bangun jam segini.
Kamarku benar-benar dingin karena hujan ini. Aku pun turun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi untuk pipis. Langkahku terbata-bata karena luka yang ada di lututku terasa nyeri.
Setelah selesai aku pun keluar dari kamar mandi dan kembali naik ke tempat tidur. Tiba-tiba ponselku menyala, ada chat yang masuk. Aku pun bergegas membukanya.
Kak Ashton: Udh, kamu kok bangunnya pagi bgt?
Akhirnya chatku dibalas juga. Sekarang aku tidak perlu takut sendirian lagi, karena ada kak Ashton yang menemani.
Alvico: Tadi ada geledek. Jadi aku kebangun
Kak Ashton: Kasiannya princess ku 😛
KAMU SEDANG MEMBACA
Let My Heart Choose [5SOS] // Edited
Fanfic(COMPLETED) Kepergian sang Mama dari Australia membuat persahabatan Alvico dan Calum mengalami banyak ujian. Alvico kini tinggal bersama Luke dan Bundanya, karena dia lari dari rumah yg sudah tidak berpenghuni itu. Michael yg bertanggung jawab atas...