#11 Fact [PRIVATE]

739 60 23
                                    

Seulgi Pov

Aku tengah menikmati Pizza dan minuman coklat panas yang diberikan Namja chingu ku beberapa menit yang lalu. Entah sejak kapan aku menganggapnya sebagai pacarku tetapi yang jelas aku nyaman saat didekatnya. Senyumnya, sikap manisnya terhadapku membuat aku sepenuhnya jatuh dalam pesonanya. Jimin adalah Namja kedua yang aku cintai setelah Jin Young. Sampai sekarangpun sebenarnya aku belum bisa mencintai Jimin sepenuhnya karena Jin Young sudah terlalu lama singgah dihatiku. Tapi perlahan aku ingin membuka hati yang baru dan melupakan Jin Young dan berusaha mencintai Jimin sepenuhnya. Aku harap aku bisa melakukannya.

"Woahhh... pizza."

"Kau mau?"

"Kau membeli nya?"

"Iya."

"Kapan? Aku tidak melihatmu keluar sejak tadi."

"Hmm.... pesan, aku memesannya tadi."

"Jinjja?."

"Tentu saja, ini makanlah."

Aku memberikan sepotong pizza kepada Joy untuk mengalihkan kecurigaannya kepada ku. Aku takut jika ia mengetahui hubunganku dan Jimin ia pasti akan sangat marah.

"Hmm mashita--lezat."

"Habiskan."

Joy masih sibuk memakan pizza itu sementara aku masuk kedalam kamar dan mulai menghubungi Jimin.

Line

Ksg : Gomawo.

Seulgi's mine : Sama-sama.

Ksg : aku sangat
Terkejut saat kau
Datang, kukira
Kau tidak akan
Mau membeli
Pizza malam-malam
Seperti ini.

Seulgi's mine: tidak mungkin aku mengabaikan pacarku. Apapun itu sebisaku pasti akan aku lakukan untukmu.

Ksg : aku sangat
senang hari ini.

Seulgi's mine: Apa artikelmu sudah selesai?

Ksg : Sudah, dan betapa
Terkejutnya aku
Bahwa artikel yang
Aku tulis berada di
Daftar pencarian teratas.

Seulgi's mine: ya jelas lah, informasi itu 100% akurat karena aku yang memberitahu mu.

Ksg : iya aku mengakui itu
Terima kasih jimin
Atas informasi nya.

Seulgi's mine: sama-sama Aku merindukanmu Seulgi~a.

Ksg : Jimin~a kita baru
Saja bertemu satu jam
Yang lalu kau lupa?

Seulgi's mine: aku tahu tapi tetap saja aku merindukanmu.

Ksg : kau ini lucu
Sekali.

Read 21.00

Kemana dia? Apakah sudah tidur?

"Seulgi~a."

"Apa Joy?"

"Ini apa?"

Joy melihat semua berkas-berkas artikel yang aku buat tentang konser BTS.

"I..i..tu."

Secret Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang