Jepang 2016
"Cuaca hari ini sangat panas."
"Iya."
"Kapan kita sampai Joy?"
"Sebentar lagi kita sampai."
Seulgi dan Joy sedang berada di Jepang karena tugas yang di berikan oleh direktur mereka untuk meliput seorang artis dari korea Irene yang ikut serta dalam acara peragaan busana Jepang 2016.
Kring....
Kring...."Angkat Joy!"
"Siapa sih? Gatau orang lagi sibuk"
"Hya, neo eoddiga?-- kamu dimana?"
"Siapa Joy?"tanya Seulgi
"Pak Kim."
Pak Kim, senior mereka yang juga ditugaskan di Jepang.
"Hey, jawab!!"
"Iya Pak Kim kami sedang menuju lokasi."
"Lokasi mana eoh?"
Gimana sih pak Kim, ya kita mau ke Hima Hotel tempat peragaannya-Joy
"Pak Kim bilang apa?"
"Gi, coba deh kamu cek jadwal Irene hari ini."
"Buat apa?"tanya Seulgi penuh kebingungan.
"Ah, Palli!!--cepat!!"
Seulgi pun langsung membuka tas dan mencari hpnya, untuk melihat jadwal peragaan busana Irene hari ini.
"Ini." Ucap Seulgi sambil memberikan hp nya.
Joy melihat hp Seulgi dengan teliti seperti ada sesuatu yang ingin ia pastikan.
Beberapa menit kemudian..
"Mati kita!"
"Kenapa?"
Tanpa menjawab pertanyaan Seulgi Joy pun memerintahkan supirnya untuk putar arah menuju Balai Fujima.
"Pak kita putar arah ke Balai Fujima"
"Iya."
Seulgi yang ingin tahu tentang kondisi ini merebut kembali hp nya dan mencari jadwal Irene hari ini.
"Joy! Kok bisa kita salah tempat?"
"Mianhae--maaf"
"Pantesan dari tadi kita belum juga sampai., Ah kamu Joy."
"Mian"
Flashback
Seulgi sedang sibuk menata baju yang akan ia kenakan nanti untuk meliput Irene, artis perempuan dari korsel yang sekarang menjadi pusat perhatian masyarakat karena aktingnya dalam drama yang memukau ditambah parasnya yang cantik.
"Joy bangun dong ntar bisa telat kita."
"Mmm.... Iya iya"
"Cepetan!, Oh ya jadwal kita hari ini kemana?"
Dengan mata yang masih tertutup Joy meraba sekelilingnya dan mulai membuka hp nya. Joy yang mengecek hpnya sempat menguap beberapa kali karena masih mengantuk.
"Ke Hotel Hima!"ucap Joy kepada Seulgi.
"Benarkan?"
"Iya iya bawel banget sih.."
Tanpa memastikan terlebih dahulu mereka langsung bergegas meninggalkan hotel.
Endback
"Kamu sih lihat jadwalnya gak bener."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [END]
FanfictionYang paling menakutkan dari sebuah rahasia adalah ketia ia terungkap. -ksg-