Prolog

7K 386 11
                                    

Pernikahan adalah hal yang selalu didambakan semua wanita, tidak terkecuali Rose. Ia sudah merencakan pernikahannya dengan teman kecilnya Chanyeol, sejak usia mereka masih enam tahun. Rose dan Chanyeol menjadi teman kecil karena apartemen keduanya bersebelahan, dan orang tua keduanya adalah rekan bisnis.

Ibu Rose adalah desainer gaun pernikahan di Paris, ayah Rose adalah salah satu pengusaha properti sukses di Jeju. Sedangkan ayah Chanyeol adalah pengusaha resort di Jeju dan beberapa negara bagian Asia Tenggara dan Timur, kemudian ibu Chanyeol adalah cucu mantan presiden Korea Selatan terkaya selama masa jabatannya.

Rose dan Chanyeol berasal dari keluarga berada yang ditinggal di apartemen mewah daerah Gangnam, apartemen tempat tinggal mereka di desain oleh ayah Rose yang lebih banyak tinggal di Jeju untuk mengurus bisnisnya disana bersama ayah Chanyeol, keduanya tidak bisa dipisahkan. Rose sangat suka ayahnya berteman baik dengan ayah Chanyeol, karena mereka akan segera menjadi besan setelah Rose dan Chanyeol menikah nanti.

Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi Rose ketika membayangkan pernikahannya dengan Chanyeol nanti akan seperti apa. Rose tidak ingin membuat Chanyeol bingung, jadi Rose sudah mencari banyak referensi yang bisa mereka pilih nanti, jika hari pernikahan mereka sudah dekat.

Suatu hari Rose akhirnya menemukan tema pernikahan idamannya.

"TARAA....." Rose menunjukan halaman sebuah majalah lama milik ibunya pada Chanyeol saat mereka sedang bermain ditaman yang tidak jauh dari apartemen, tempat tinggal keduanya.

"Apa itu?" heran Chanyeol, saat ia sibuk dengan pasirnya.

"Tema pernikahan kita" jawab Rose bersemangat. Pada halaman majalah itu terdapat gambar sebuah pantai dengan air laut yang sangat biru, memantulkan warna sesungguhnya dari langit yang ada diatasnya.

Sejak dulu Chanyeol sangat tahu kalau Rose sangat menyukai laut, Rose pandai berenang dan suka berselancar. Rose menunjukan kemampuannya saat keluarga keduanya berlibur ke Hawaii liburan musim panas beberapa bulan yang lalu.

"Apa setelah upacara pernikahan kau akan melompat kelaut?" tanya Chanyeol curiga.

"Bersamamu," kata Rose bersemangat. "Kau akan menggendongku ke laut setelah janji pernikahan kita ucapkan." Lanjut Rose antusias.

"Kau kan tahu, aku tidak suka air" keluh Chanyeol mengingatkan.

"Sebelum hari itu tiba, aku akan membuatmu suka air bahkan sampai kau tidak ingat kalau kau tidak suka air." Rose meyakinkan.

Rose adalah anak perempuan paling bersemangat, percaya diri dan penuh energi positif yang pernah dikenal Chanyeol. Tidak ada yang lebih hidup disekitar Chanyeol selain Rose.

"Kalau kau berhasil melakukannya, aku tidak akan ragu untuk segera menjadikanmu istriku." Chanyeol menantang dengan percaya diri.

"Janji?" Rose tiba-tiba mengangkat jari kelingkingnya kearah Chanyeol.

Chanyeol tersenyum, kemudian mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Rose.


Ini multifandom fanfic, semoga pada suka ya^^

jangan lupa kritik & sarannya ya~

You & Me / Her!? (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang