Part 7 #Tersesat??#

9.9K 540 3
                                    

Setelah kejadian di rumah tua itu dan Agatha sembuh dari sakitnya kini mereka melanjutkan untuk mencari keberadaan Dina. Pagi pagi sekali mereka sudah pergi untuk mencari keberadaan Dina, dan tempat yang mereka cari sekarang adalah hutan, hutan belantara yang jauh dari desa angker itu.

"Guys sekarang kita ke arah mana??" tanya Tiara yang sedang berjalan dibelakang Rendy yang sedang memimpin perjalanan saat ini

"Ke arah depan Ra" sahut Rio

Tiara menganggukkan kepalanya. Sudah 2 hari mereka berada didesa ini dan sudah 2 hari juga Dina menghilang.

Sudah setengah hari mereka berada didalam hutan itu tapi tidak ada satu pun petunjuk yang mereka dapatkan.
"Guys kita istirahat dulu" ucap Rendy
Mereka semua menganggukkan kepala dan duduk dibebatuan yang ada dihutan itu.

Larissa menghela nafas pelan "Bagaimana ini, kita sudah mencarinya dari pagi sampai siang dan sekarang kita tidak menemukannya"

"Lo tenang ya Sa gue yakin Dina pasti ada disekitar sini dan masih didesa ini" ucap Tiara

Larissa menganggukkan kepalanya. Saat mereka sedang istirahat, mereka mendengar suara aneh dari semak semak yang berada di depan mereka, mereka semua kaget dan berjalan pelan menjauhi semak semak tersebut.

"Suara apa itu Dit??" tanya Larissa sedikit ketakutan

"Sepertinya itu suara cakaran hewan buas" sahut Adit

Mereka semua pun berhati hati melangkah untuk menjauhi semak semak tersebut.

"Guys hati-hati! jangan mengeluarkan suara sedikit pun, sepertinya itu harimau yang sedang mencari mangsanya!" ucap Fathur yang sudah siap dengan kayu ditangannya.

Semuanya diam dan melangkah mundur dengan penuh hati hati tapi takdir berkata lain, Tiara malah menginjak ranting pohon yang berada disebelah kakinya dan menimbulkan suara yang membuat harimau itu mengaum.

Tiara kaget sambil menutup mulutnya dengan tangannya yang sudah berkeringat dingin, dia menatap ke semua temannya dengan tatapan 'maaf' yang dibalas semuanya dengan anggukan kepala.

Larissa dan Agatha yang berada di samping Tiara langsung memeluk Tiara sambil melangkah mundur menjauhi Adit, Rendy, Rio dan juga Fathur yang sudah siap melawan harimau itu dengan bermodal kayu yang berada ditangan mereka masing masing.

Srekkkk Srekkkk

Bunyi cakar harimau yang sedang mencakar semak semak. Suaranya pun semakin dekat dan keempat laki laki tersebut semakin waspada jika harimau itu keluar dan menyerang mereka.

Tiara,Larissa dan Agatha berada tak terlalu jauh dari keempat laki-laki tersebut, mereka gemetar, takut dan cemas kalau harimau itu menyerang mereka semua.

"Ren bagaimana ini?? Kita tidak punya senjata apapun!" ucap Fathur yang sudah siap melemparkan kayu tersebut jika harimau keluar dari semak semak.

"Gunakan apapun yang kita punya untuk melawan harimau itu!" ucap Rendy

Ketiganya menganggukkan kepala dan kemudian harimau tersebut keluar dari semak semak sambil mengaum dan berjalan ke arah keempat laki-laki tersebut.

"Tiara, Agatha, Larissa cepat lari selamatkan diri kalian, cari tempat yang aman untuk bersembunyi!" teriak Fathur

Ketiga perempuan tersebut pun berlari dengan tertatih tatih menelusuri hutan belantara tersebut, dan pada akhirnya mereka menemukan sebuah gua dan bersembunyi di gua tersebut.

"Tha, Sa, kalian gak papa??" tanya Tiara

"Iya kita gak papa Ra" sahut Larissa

Terlihat wajah Agatha begitu pucat dan nafas nya memburu akibat berlari tadi.

Misteri Desa Angker ✓ (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang