Setelah pulang dari rumah sakit, dan Tiara juga sudah diperbolehkan untuk pulang karna sempat mengalami tekanan darah rendah yang membuatnya harus dilarikan kerumah sakit, kini geng EC berkumpul lagi di rumah Tiara.
Rendy dan Tiara, pasangan yang baru saja resmi berpacaran itu tengah asik bersenda gurau sambil Rendy menyuapi bubur kepada Tiara yang sempat menolak untuk makan.
Dan sedangkan Larissa dan Adit mereka malah asik nonton TV dengan posisi yang sangat romantis, Larissa yang bersender dipundak Adit dan Adit memeluk tubuh Larissa.
Dan Kemana Rio, Fathur, Agatha dan Dina? Entahlah mereka berempat belum juga datang, mereka semua sudah sepakat untuk ke rumah Tiara jam 10 pagi dan nyatanya sekarang mereka berempat belum juga datang.
***
"Rio sebenarnya kita mau kemana sih, jalan ke rumah Tiara kan belok kanan tadi terus kenapa kita lurus?" tanya Agatha bingung terhadap Rio.
"Lewat sini juga tembus kok" sahut Rio
"Ya iya sih tapi kan ini lebih jauh"
"Ya gak papa jauh biar bersama lo nya lebih lama"
Deg! Agatha terdiam kaku disamping Rio yang sedang menyetir, perasaan aneh mulai muncul dihatinya, ia merasa kalau Rio sedikit lebih berbeda setelah pulang dari desa angker itu, seperti lebih romantis dan perhatian.
"Kenapa diam?"
Eh!
"Gak papa kok" ucap Agatha menampilkan deretan gigi putihnya, kemudian ia memalingkan wajahnya ke arah jendela dan saat beberapa detik menatap ke arah jendela, tiba tiba mobil yang ditumpanginya berhenti.
"Loh kok berhenti?" ucap Agatha menatap wajah Rio dengan kerutan dijidat nya.
Terlihat Rio sedang menghembuskan nafasnya berkali kali membuat Agatha semakin bingung.
"Ada apa? Lo kenapa?" tanya Agatha
Ehem!
"Jadi gini Tha, gue tau gue bukan cowok romantis dan cuek mungkin tp gue mau mengutarakan hal ini pada lo, sebenarnya ini udah lama banget gue simpan dan sekarang gue udah gak nahan lagi untuk memendamnya jadi Agatha Prisila, lo mau gak jadi pendamping hidup gue?" ucap Rio dengan lantangnya yang sebelum nya terlihat sangat gugup, hatinya begitu tenang saat mengutarakan hal tersebut pada Agatha namun tidak sepenuhnya tenang karna ia belum tau apa jawaban dari Agatha.
Agatha shock. Ya dia shock banget, mulut nya terbuka lebar dengan jantung yang berdebar begitu kencang, ia kaget saat mendengar ucapan dari Rio, dia tidak percaya kalau Rio menembaknya.
"So gimana?"
Agatha masih diam seribu bahasa, dia masih kaget, pikirannya berkecamuk yang membuat nya sedikit pusing, ia tak tau harus berkata apa, lidahnya seperti kelu seketika.
"Hmm yaudah lupain aja so sekarang kita ke rumah Tiara" ucap Rio sambil menghidupkan mesin mobilnya, ada sedikit perasaan kecewa dilubuk hatinya, namun apa daya ia tak bisa memaksakan Agatha untuk mencintainya, jadi ia memilih pasrah toh kalo jodoh gak bakalan kemana!
***
"Nah ini dia dari tadi ditungguin gak muncul muncul dan sekarang muncul kok mukanya datar gitu" ucap Larissa saat Agatha memasuki rumah Tiara dengan wajah bingungnya.
Tiara yang menyadari hal itu segera menghampiri Agatha.
"Lo kenapa? Kok mukanya ditekuk gitu?"
Agatha tak menjawab pertanyaan dari Tiara.
"Rio mana? Katanya bareng sama lo?" tanya Rendy sambil duduk disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Desa Angker ✓ (Tahap Revisi)
HorrorRendy, Rio, Fathur, Adit, Tiara, Larissa, Agatha dan Dina. 8 sahabat yang memutuskan untuk pergi berlibur ke pantai. Namun menjadi kacau karena bertemu dengan sosok wanita berbaju pengantin. Dan tidak hanya itu, dua diantara mereka pun tiba-tiba men...