Inspirasi dari Young Line jaehosh
21.08
"Ah.. Cacat nih sticknya!tae ada stick laen ga?" Jungkook mem-pause game yang tadi ia mainkan bersama Jimin.
"Cari aja di laci bawah meja belajar"Taehyung menghembuskan asap nikotin itu di udara.
"Makanya kook jangan kebanyakan dosa!"Ejek Jimin.Jungkook yang sudah mendapatkan barang yang ia cari kembali ketempat awal,sebelum duduk ia menendang pantat Jimin agak keras.
"Bilang aja iri!skor gue 4 di atas lo!"Balas Jungkook dengan muka betenya.
Malam ini Jungkook dan Jimin menghabiskan waktu dengan bertengkar dan bercanda.Beda lagi dengan Taehyung yang sedang di landa kegalauan,entah harus dari sisi mana dulu yang di ceritakan.Menurutnya begitu rumit.Padahal,semua berawal bukan dari ulahnya.
Taehyung duduk di kursi kayu sambil menghisap rokoknya,matanya memandang langit yang berwarna hitam pekat dengan beberapa bintang yang bertaburan.
Terdengar suara mesin mobil dari rumah sebelah rumahnya.'Om Joe baru pulang kali' pikirnya.Tak lama,lampu kamar dari balkon di sebrang balkonnya menyala.
Kening Taehyung berkerut,'tamu?iyakali ya' Taehyung memang selalu berpikir positif.
DADY THANK YOU!!
I'm so very very happy
"Suara cewek?eh kuping gue kenapa sih?? Suara TV kali itumah!mulai ngaco gue"Gumam Taehyung.
Suara dari dalam kamarnya membuatnya membuyarkan lamunan nya. "Tae lo ngomong sama siapa sih??"
"Gaada!gue ga ngomong apa-apa Jim"Taehyung masuk ke dalam kamarnya menutup pintu balkon dan menutup gorden nya.
"Tae lo mau daftar pensi engga?perkelas minimal 3 perwakilan" Jungkook memakai jaketnya,lalu menatap Taehyung. "Bocoran dari anak-anak osis katanya testnya hari rabu minggu besok,dadakan!"
Taehyung ngangguk-ngangguk aja soalnya dia engga minat sama sekali.Bukan karena dia malu tampil di depan umum cuman dia males aja tampil di muka umum soalnya engga suka di liatin sama orang lain.
Jungkook itu anggota OSIS jadi anak-anak bangtan tau info sekolah lebih dulu dari pada yang lain.Engga kepikiran deh si Jungkook bisa masuk OSIS padahal kerjaannya mabal mulu.
Jimin nepuk bahu Taehyung. "Gue sama Jungkook balik ya.. besok kabarin kalo mau bolos"
07.30
Line
Bangtan (7)
Kimkth: Basecamp biasa
Kimkth: Gue bolos
Jjkook:Otw
Namjoonkm:^2
Hopiee:^3
Seokjin:^4
Pjimss:kamprettt
Mnsuga:goblok kenapa engga dari pagi
Mnsuga:gue jadi harus loncat pager samping
Pjimss:bareng bang
Hopiee:emang kepanjat?
Mnsuga:moyettt
Pjimss:udah bantu doa aja semoga bisa naik ini
Read by 715.03
Taehyung nyampe rumah langsung tepar di sofa.Padahal dari tadi kerjaannya cuman makan,tidur,sama nyebat di basecamp.
Mamah Kim yang baru dateng ngelus kepala Taehyung sambil nonton berita.Taehyung natap mamahnya.
"Mah.. I love you"
"Kok kamu iteman sih tae?"
Kamprettt ngomong apa di bales apa mana ngatain item lagi
"Idih,mamah jahat!ga a-enam(a6) ah.."Mulut Taehyung udah manyun-manyun gajelas.
"Mamah serius tau,kok kamu bisa iteman sih?mandi lumpur dimana?" Tanya mamahnya dengan tampang tanpa dosa.
"Yee sih mamah.. Namanya juga laki,yaa item juga wajar maa"
Mamah Kim langsung mandang muka Taehyung. "Mamah sama papah tuh ngasih nama kamu itu Kim Taehyung bukan laki tau!"
"Serah mah serah" Taehyung langsung cabut ke kamarnya di lantai2.
Sampe kamar Taehyung buka pintu balkonnya. karena,mamahnya berpesan untuk nyalain ac jam 5 sore saja.Mamahnya berkata 'hemat listrik tae,kan mamah engga beli susu Frisian Flag makanya engga pernah dapet voucher listrik'.
Taehyung buka baju seragamnya sambil nikmati angin sepoi-sepoi.Samar-samar ia mendengar sesuatu dari balkon sebrang,kaya suara gitar.
Matanya terfokus pada balkon sebrang
Namun....
"TAE!!BANTUIN OM BERESIN GUDANG DONG!!"
HAH?!
Gapapalah lumayan nanti di traktir makan sama si om
"IYA OM OTW!!"
"YAUDAH NANTI LANGSUNG MASUK AJA!!KAYA BIASA!!"
Taehyung langsung dandan ala cecan yaaa kaga hehe *digampartae
Taehyung langsung ganti celananya sama celana pendek rumahan,terus.. Pake kaos warna hitam polos.Lalu cus lah dia ke rumahnya Om Joe.
"Mah aku ke rumahnya Om Joe yaaa!"
17.26
"Om ini udah kelar?"Taehyung menaruh beberapa gulung koran di tangannya.
"Iya udah... "
"Yaudah tae pulang yaa Om!mau mandi nih gerah"Sambil ngibas-ngibas kaosnya.
Om Joe nepuk pundak Taehyung. "Tae!jam tujuh kesini yaa"
"Lah ngapain Om?"Taehyung masang muka sok heran padahal mah tau mau di traktir makan.
"Biasa tae!persiapan nobar,lagian kamu engga ada cewek kan?mending kita nobar malmingannya"
"Yaudah"
Taehyung baru selesai mandi.Dia mau ambil baju tapi tiba-tiba ada suara orang nyanyi di luar balkonnya.
Jigeum dang Jang
Ma neun geol bara neun ge Anya
Geu jeo nae gyeote
Stay with me
It goes a little something like
Lalalalalala
Lalalalalala
Lalalalalala
Taehyung langsung buru-buru buka pintu baklon kamarnya.Padahal dia masih pake anduk.Emang suka malu-maluin ini anak.
Pas udah kebuka lebar pintu balkonnya....
....CKLEK.
"LAH?!"
......pintu balkon sebrang udah di tutup duluan gaesss
Bangst
Eh- astaghfirullah
Tinggalkan jejak ya gaesss
Vote sama comment di tunggu oke!😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...