❤11 LOVE

331 50 1
                                    



Sekitar jam 7an gue ke bandara sendirian naik taxi buat jemput Abang gue. Bokap dari semalem engga pulang jadi atas inisiatif sendiri gue jemput deh.

Gue udah sampe di pintu keluar penumpang dari Chicago. Gue tinggal di sana dulu sama nyokap.


Calling from My Brother😘😘....




"Halo,iya ini gue jemput lo bang" Mata gue dari tadi  celingak-celinguk nyari Abang gue.

" . . . "

"Pas pintu keluar deket CFC"

Sambungan telponnya langsung putus. Begitu Abang nyamperin gue sama cowok yang berdiri di belakang nya.

"Jen,ini temen Abang"

"Hai,gue jaewon temen Abang lo yang bakal tinggal bareng kalian" Cowok dewasa itu senyum ke gue.

Gue senyum balik. "Jennie kak, semoga betah yaa"

Kita langsung naik taxi biar cepet sampe rumah.  HP gue bunyi ada telpon, mau engga mau harus gue angkat.


"Iya mah..."

" . . . "

"Ini aku lagi di jalan sama Abang hehe"

" . . . "

"Makasih yaa mah,aku tutup"

Abis nutup telpon gue baru sadar Abang gue dari tadi merhatiin pembicaraan gue di telpon.


"Kita punya mamah baru jen?" tanya Abang gue yang udah syok parah mukanya.


"Yaa another mom" gue jawab dengan senyuman kecil.





💕💕💕






Setelah kita sampe rumah, mereka langsung pada masuk kamar kosong yang udah gue rapihin kemaren pulang sekolah.


Gue langsung ganti baju rumahan terus manggil mereka buat keluar kamar.


"Mau ke mana sih dek?" tanya Abang gue yang mukanya udah kusut banget.


"Breakfast bang,yuk ahh cus!" gue gandeng tangan mereka berdua,terus nyeret mereka ke rumah sebelah.

"Ini gue ganti baju dulu dek!"


"Jen yang bener aja?!!"



Protes mereka berdua engga gue dengerin dan langsung narik mereka berdua yang pake kaos beler sama boxer.





CLEK!





"Assalamualaikum" gue langsung buka pintu rumahnya Taehyung.

"Anjass ini rumah siapa begoo" maki Abang gue pas gue seret mereka masuk rumahnya Taehyung.



Berisik!!



"Duduk!" gue nyuruh mereka berdua duduk di meja makan yang udah terisi penuh makanan.




Mamah Taehyung nyamperin kita yang udah duduk manis di meja makan dengan senyumannya.


"Kalian udah dateng??yaudah yuk langsung makan aja" mamah duduk di kursi samping gue. "Taehyung!! Ini calon Kaka ipar kamu udah dateng!!!"



Uhuk!


Abang gue yang lagi minum air putih kesedek. "Uhuk! Ap-uhuk!—"



Taehyung langsung ngampirin kita dan duduk di sebelah mamahnya.

"Ayok nak!dimakan jangan malu-malu" mamah sibuk mandangin ka jaewon sama Abang gue.

Akhirnya Abang gue sama ka jaewon makan Tampa malu-malu,tapi malu-maluin gue.

"Abang kamu yang mana jen?"

"Yang poninya panjang mah"

"Namanya siapa?

"Johnny tante,ini temen saya jaewon"

"Kuliah disini juga?"

"Iya Tante hehe"

"Tadi tante manggil saya calon kaka ipar?Jennie pacaran sama anak Tante?"

"Iya John,btw Tante senang kalian disini, karena Tante berasa punya anak banyak"

"Lohh?jen serius??

Gue cuman ngangkat bahu, yakarnaa gue juga lagi tengkar juga sama taehyung.

"Jen kamu makan dong ayam gorengnya!" mamah taehyung negor gue pas liat lauk yang gue ambil cuman sayur capcay.

"Iya mah... Aku tiba-tiba engga mood makan gini"

Taehyung mandangin mata gue dalem, gue juga mandang mata dia.

Selesai makan gue beresin piring-piring kotor. Tangan seseorang yang gue ketahui ngelingkar di perut gue.

Yang lain pada ngobrol-ngobrol di taman belakang.

"We need to talk" bisiknya dengan suara yang beratnya di telinga gue.


Tangannya narik gue ke lantai atas kamar dia.

Gue duduk di kursi meja belajarnya dan taehyung jongkok di depan gue sambil megang tangan gue.




"Maaf kemaren aku bentak kamu" saut taehyung.



"Aku juga minta maaf karna aku engga cerita sama kamu"


"Kamu mau jujur sama aku?" tanya taehyung dan gue jawab dengan anggukan.


Gue ceritain semua awal mula masalah gue,june,sama ka rosie.

"Aku ngerasa engga enak sama ka rosiee tae"

"Yaudah yang penting kamu udah bilang maaf sama dia,june juga bilang mau berubah kan?"





Gue ngangguk.



Taehyung ngacak rambut gue. "Yuk keluar aku takut khilaf"







Gue bangun,taehyung juga.









Cup!







Taehyung nyuri ciuman dan langsung gue gebukin.



"INI JUGA UDAH KHILAF TAE!"







"YAMAAP YANG YAALLAH!"




•That Girl•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang