Kjunhoe
Hey,apa kabar?
What's wrong?
18.45 ReadBaik june
Ada waktu? Can we meet?
Read 19.00My time alwys for u
Shareloc
Gue jemput
19.02 ReadThx gaperlu
Cafe flower gue pergi sekarang
Read 19.03
Sekarang gue udah siap-siap buat nemuin june,dan pastinya gue gaa bisa kesana sendiri buat nemuin cowok lain. Di sini lahh gue di depan rumahnya Taehyung,udah gue kabarin juga tadi.
Gue pencet belnya,dan keluar lah wanita paruh baya. Pas gue bilang nyari Taehyung,dia nyuruh gue duduk di dalem ruang tamu.
"Pacarnya Taehyung ya?" Wanita paruh baya yang gue yakinin itu mamah nya Taehyung senyum ke arah gue.
"Iya mah, nama aku Jennie" jawab gue gugup.
"Geulis pisan ehh, bentar ya Taehyung nya lagi solat Isa"
"Iya mah gapapa"
"Mau ngedate ya?udah makan?" Gila ini mamahnya Taehyung pengertian banget.
"Jalan-jalan sambil cari makan mah hehehe" gue cuman cengengesan.
"Rumahnya dimana?"
"Di sebelah mah" gue nunjuk arah rumah gue.
Mamah Taehyung rada kaget gitu. "Anaknya si Om Joe??beneran?"
"Iyaa mah, kemaren aku minta sama mom buat tinggal sama daddy di sini"
"Mom sama daddy kamu.. " mamah Taehyung megang punggung tangan gue.
Gue senyum. "Iyaa,mereka udah cerai"
"Duh.. Mamah engga enak nih jadinya"
"Haha gapapa mah" Gue cuman ketawa ringan. "Mah Taehyung kalau di rumahnya gimana?"
"Manja banget,terus suka cerewet jadi berasa punya anak cewek mamah nihh.. Kan sekarang kan ada kamu jadi mamah punya anak cewek beneran" Mamah Taehyung mukanya mendeskripsikan bahwa Taehyung tuh bener-bener nyebelin, sampe keinget inget tuh mamahnya.
"Kaka aku mau tinggal di sini juga mah, dua hari lagi dia berangkat" gumam gue.
Mukanya mamahnya Taehyung berseri gitu."Kaka?cowok atau cewek? Masih sekolah?"
"Cowok udah kuliah mah"
"Anaknya gimana?" fix emaknya Taehyung seneng.
"Dia anaknya supel mah, gabisa diem barang sedetik pun, asik di ajak bercanda, kadang juga nyebelin, tapi pengertian sama orang" jelas gue, emangsihh si brother da best banget!
"Nanti kalo udah dateng mamah masakin buat Kaka kami yaa, sabtu dia berangkat kan?" serius ini brother gueee bawa berkah.
"Iyaa mah ngambil jam malem katanya, mungkin dia nyampenya minggu pagi.. Makasih ya mah" gue senyum ke mamahnya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...