Sumpah gue baru denger Taehyung ngomong judes gini, gue engga tau kenapa dia jadi marah. Tapi satu hal yang gue tau, setelah gue nyebut nama ka Rosie.
Sampe pekarangan rumah gue turun dari si macpu (mobil Taehyung) gue cuman bilang makasih. Taehyung masih diemin gue.
Gue engga mau lama-lama lagi buat ketemuan sama ka Rosie. Akhirnya gue Line dia dan di sini lah gue sendiri nunggu ka Rosie di Starbucks.
Ada yang nepuk bahu gue yang ngbuat gue otomatis nengok ke orang itu.
"Lo Jennie kan?" ka rosie senyum ke arah gue.
"Iya ka, maaf yaa ka gue ganggu waktu lo" gue senyum balik ke ka Rosie yang duduk di depan gue.
"Gapapa, lo mau ngomongin apa?"
"Soal june kak" muka ka rosie langsung dingin ke gue.
"Lo siapa?!ada hubungan apa sama june?" tanya ka rosie sedikit ngebentak gue, yang bikin gue jadi rada gugup.
"Gue mantan june, cewek yang nelpon june malem itu,inget?"
Mata ka rosie engga lepas natap tajem gue. "Mau lo sekarang apa?!!"
"Engga!gue gaada niatan buat ambil june dari lo, gue cuman mau benerin semuanya di sini sama lo!"
"Benerin apa?! Emang setelah lo ngomong sama gue, june bisa baik lagi sama gue?!"
"Setidaknya kita perlu coba kan? Please dengerin gue ngomong dulu, gue tau semuanya tentang lo dari seseorang yang gabisa gue seret"
"Lo tau apa?!"
"Anything... Sebenernya dulu gue pacaran sama june dan tiba-tiba dia selingkuh sama lo kak, gue akhirnya ngalah sama hubungan gue... Emang pernah dulu gue nyalahin lo,tapi bukan lo yang salah melainkan june"
"Gue tau selama gue putusin june, june jadi uring-uringan keluar-masuk club, dan lo rela jemput dia di sana padahal dibentak-bentak sama dia. Di jadi cuek sama lo kan kak? Padahal lo selalu seneng di samping dia" ka Rosie ngeluarin air matanya,terus langsung dia elap lagi.
"Gue tau lo engga mau june kenapa-napa, dan lo udah sayang banget sama dia... Lo nyerahin semuanya buat dia kan kak? Sebagai jaminan biar june engga ninggalin lo.."
PLAK!
Gue kaget,ka Rosie nampar gue dan sontak ngebuat orang yang duduk deket meja gue ngeliatin kita.
"Lancang banget mulut lo anjing!!"
Mata gue netesin air mata dengan sendirinya. "Iya kak gue lancang!demi lo kak!! Demi lo yang di permainin sama june!!!"
Gatau kenapa tangisan gue pecah setelah gue ngomong gitu. Ka Rosie masih setia natap tajem gue sambil ngapusin air matanya.
"Gue engga mau liat lo pake BB cream lagi buat nutupin kantong mata lo! Gue galau liat lo pura-pura bahagia lagi! Dan gamau ngeliatin lo disakitin lagi kak!!"
Ka Rosie nangis sampe sesegukan di depan gue yang bikin gue bangun dari kursi gue buat meluk ka rosie.
"Keluarin aja kak, gue gapapa... Gue bakal bantu lo bikin june engga cuek dan semena-mena sama lo lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...