Udah 2 hari Mos sekarang tinggal pensi. Sumpah ini gue deg-degan parah anjirr.
Iya akhirnya gue gajuin diri buat nyanyi sambil main gitar,and you should know guys... Gue di daftarin sama Jungkook temannya Taehyung yang anak OSIS itu.
Dan tadi pagi gue di kejar tiba-tiba sama panitia acara yang minta tanda tangan kehadiran buat yang ngisi pensi,gimana ga syok gue!
Akhirnya gue minjem gitar punya mingyu nanti pas tampil.Iya si mingyu engga masuk selama MOS,dan tiba-tiba udah daftar ngisi acara.
"Eh.. Mau liat squadnya cogan SMA garuda gaa?!!" teriak ka hanbin yang selaku mc acara pensi.
Penonton jawab teriakan ka hanbin lebih kenceng. "Mau!!!"
"Oke kita panggil aja langsung ya chaeng?" Ka hanbin noleh ke sosok perempuan mungil yang berambut sebahu di sampingnya.
"Iya dongg,langsung aja kita panggil Swager unit!!!" Iya itu chaeng sobat cewek gue sekarang.
Anjing!!itu ka Suga silau amat..
Ini yang tampil ka Suga,ka namjoon,sama ka hoseok.Bawain lagu chyper 4.
Ini gatau kenapa penat gue langsung ilang,padahal abis ini gue yang tampil.Bodoamat!! Enakin aja lur!!
Gue liat dari backstage ka Taehyung sama ka Jimin udah angguk-anggukan kaya pasien srj.
Najis lau.. Untung ganteng,jadi masih ketolong.
Selesainya ka Suga dkk, chaeng sama ka hanbin pangeran para dd emesh pas MOS,balik naik panggung.
"Ganteng gaa?!!" BUSET itu pita suara apa toa mesjid yaa ka hanbin (?)
"Ganteng!!"
"Ganteng dong bin.." chaeng udah cengengesan dari tadi.
Ka hanbin noyor kepala chaeng. "Gausah menye chaeng!tuh di liatin Jimin"
Chaeng nyengir,terus nunduk sambil bilang.. "Hehehe hampura aa' " ke arah Jimin yang di bawah panggung.
"Abis puasin para yang cewek,sekarang kita bakal muasin yang cowok juga nih!"
"Puasin apaan bin?!!" Teriak kaka kelas yang tonggos,tapi boleh lah duduknya di samping ka jisoo yang cantik seangkatan itu.
Kaka yang tadi teriak lagi. "Basah gaa?!!"
Gapunya malu kali yaa(?) ngomongnya kagaa ada filternya anjass!
Ka hanbin nunjuk-nunjuk Kaka yang tadi. "Heh!heh! Kurang ajar ya lu,Bob! JISOO PUTUSIN AJA BOBBY NYA SEKARANG!!MUMPUNG RAME NIH!!"
"AW!Aww yang!sakit!"
Itu Kaka yang tonggos di cubit pinggangnya sama ka jisoo. Dari ekspresinya sih menandakan cubitannya ka jisoo super hot.
"Ha-ha-ha mampoz lo buaya ciliwung!" ka hanbin ketawa puas di atas panggung ngeliat kesengsaraan temennya sendiri.
"Oke adik-adik langsung kita panggil aja yaa, Jennie Kim!!" karena ka hanbin masih ketawa terus,akhirnya chaeng langsung manggil gue.
Gue langsung naik ke panggung sambil mampah gitar di bahu kanan gue,gugup anying!
Chaeng ngerangkul gue. "Kenalin nih sobat gue.. Namanya Jennie!"
"Haloo gue Jennie!" sapa gue seadanya. Sambil pamer senyum gugup.
"Hai!!"
"Dari kelas 10-2 yakan jen,bawain lagu apa nih" chaeng masih ngerangkul gue.
"That XX nya G-Dragon"
"Sukses ya dek!" ka hanbin nepuk bahu gue,terus berlalu nurunin panggung.
"Semangat jen!!" chaeng juga ngikutin ka hanbin.
"Makasih chaeng,,, ka hanbin"
Gue langsung duduk di bangku yang di sediain ,terus ngecek senar bentaran.Baru gue colokin gitar akustik nya ke sound.
"Buat temen-temen sama kakak-kakak semangat ya tahun ajaran barunya"
Gue langsung mainin gitarnya sambil nyanyi. Intro pertama sama kedua masih gue masih biasa.
Pas masuk bagian reff gue liat dia,dia yang jadi brengsek cuman gara-gara egonya. We meet again Jun?
Dia natap mata gue balik,mata gue makin panas. Sampe air mata gue jatuh dan gue langsung ngalihin pandangan gue ke senar gitar yang gue teken.
Gue gaboleh goyah lagi cuma karena ngeliat lo,dan gue mau janji ini tetes air mata gue yang terakhir buat lo.
Sampe akhirnya gue nyelesain lagunya dan langsung bilang makasih,terus turun dari panggung.
Pas gue tampil tadi gaada yang aneh,you know lah..
Suara gue jadi aneh
Idung gue ingusan
Atopun mata gue merah
Itu sama sekali engga ada pas tadi gue tampil.
Pas gue turun gue langsung ketemu Jungkook sama Taehyung di backstage.
"Jen,nonton gue ya sama Jungkook perfom!" Taehyung natap gue penuh harap.
"Iya,tae semangat!"
Sampe Taehyung sama Jungkook naik panggung dan bawain lagu nct 127 yang angel,gue masih di back stage.
Tapi gue engga fokus karena dia selalu ngeliatin gue. Akhirnya gue yari mingyu buat balikin gitar,abis itu gue ke toilet buat nenangin diri.
Sumpah gue engga nangis di toilet!!gue cuma ngeliat pantulan diri gue sendiri di kaca toilet sebentar,abis itu gue balik ke tempat pensi.
"Jen,kemana aja sih?di cariin gue lo dari tadi"
"Toilet kebelet pipis,chaeng"
"Tadi si Taehyung nyebut nama lo tuh di panggung tapi lonya gaada,dasar bego!"
"Ih.. Mana gue tau dia bakalan manggil-manggil gue!!" sewot gue.
Chaeng tepuk-tepuk pundak gue. "Udah jen,yang brengsek mah lupain aja gausah di inget-inget"
Anjing!! Kok ngena gitu ya si chaeng ngomong. Emang dia tau? Gamungkin lah begoo
Orang gue kenal dia aja baru-baru ini.
"Maksud lo?"
"Jangan pura-pura bego jen!gue tau.. "
Cieeee baper gaa?akusih noo eh.. Ini cerita real gue cuman bedanya gue gaa main gitar soalnya ada yang gitarin dan gue gaa nangis cuman jadi blank gitu sampe lupa nada... Ihhh anjass gue curcol,komen dong...
Vote juga ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...