❤9 LOVE

404 47 1
                                    

Di sekolah gue mainnya sama anak bangtan (gengs nya Taehyung) sama chaeng. Ya abis di kelas engga ada yang mau main sama gue,mentok-mentok main sama haechan sama jeno yang bobrok nya minta ampun.

Ini pelajaran pak Dio kenapa kaga selese-selese sih... Gabut anjj Untung ganteng yaa pak.

Gue angkat tangan. "Pak saya ijin ke kamar mandi yaa" pak Dio cuman ngangguk, ya udah gue langsung cuss dah

Mau gue sihh bolos.. Eh! Line Taehyung ahh



Kimkth

Yangggg
Kamu dimana??
Kantin sekarang
Gamau tauuuu
Read 09.03

Ya Allah yangggg
Kamu ngapain di kantin elahhh
Istirahat masih 15menit lagi
09.04 Read

Ihh buruuu anjj
Aku kamar mandi bentarann
Kamu tunggu aku yaaa?
Read 09.04

Iya sayang iyaaa
Ajak anak-anak juga yaa?
09.05 Read


Serahh
Read 09.05


Gue ke kamar mandi dulu, mau cuci muka... Tiba-tiba kebelet pipi njrrr

Pas gue lagi benerin rok, gue dengerin ada suara grasak-grusuk di luar bilik sebelah, dan sukses buat gue diem.

"Langsung aja liss" bisik seseorang. Dan pleaseee gue tau itu suara siapa...

Gue rada was-was denger orang itu bisik-bisik, gue liat ke arah atas bilik kamar mandi dan bener aja ada ember dia atas sana yang mau tumpah.

Jadi pas gue liat atas ember yang ada airnya jatuh, reflek gue mundur mepet ke skat bilik kamar mandi.








BYUURR!!

ANJEEENGGG INI GUE BASAH MOYETTT!!

Gue dengerin mereka cekikikan dan sukur-sukurin gue, pas udah pada keluar toilet... Gue juga ikut keluar.

Gue liat muka,baju,sama rok gue yang basah depannya doang kecuali rambut gue yang basah hampir basah semua.

Niat cuci muka, malah basah semuaaa

Mau bales juga gimanaaa??kalah pasukan gueee. Kesatria gue di kelas cuman ada haechan sama jeno doanggg





HIH!!

Yaudalahhh gamati juga gue disiram air...

Gue elap muka gue dan pergi ke kantin, semuanya pada ngeliatin gue heran.. Iyalah orang kaga hujan gue basah kuyup gini.

Gue langsung duduk di samping Taehyung yang lagi main dota. Jungkook ngeliatin gue terpaku liat penampilan gue yang kaya tikus kecebur got.

Jungkook kaget gitu ngeliatin gue. "L-lo kenapa?" spontan semuanya ngelirik gue.

"LOH AY?!!!kamu kenapa?" Taehyung langsung megang pundak gue.

"Lalisa manoban plus kacungnya"

"Mau gue tegor gak jen? Gue siap lahir batin nihhh" bang Suga langsung pasang muka garang.

•That Girl•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang