06.30
Pagi ini Jennie udah siap sama peralatan MOSnya.Kemaren Taehyung ngajakin berangkat bareng cuman itu... dia ngaret,padahal di tungguin dari tadi.
Akhirnya jennie buka pintu balkon kamarnya. Lalu.....
"KA TAEHYUNG!!! AYOK BERANGKAT!!NGARET AH!!"
Sampai akhirnya mereka sampe di sekolah,Jennie udah mencak-mencak dari tadi gegara Taehyung lama banget siap-siap nya.
Pada akhirnya Jennie telat kumpul 5menit.Jadi emang beda jam masuknya siswa kelas 11-12 sama anak kelas 10 yang lagi MOS.
"Ka anjing ini gue telat!!"
Taehyung ngerangkul Jennie masuk ke dalem gerbang sekolah. "Sans ae lah"
"Sans sans!!iya kan elo engga MOS nyet!!"
"Yaelah dek... Chaeee!!nih anak didik di kelompok lo telat!!" Taehyung ngedorong Jennie ke arah chaeyoung.
Chaeng langsung nangkep badan Jennie,terus di rangkul jennie nya.Jennie nya melototin Taehyung.
"Parah lo!!ini cewek lo main lempar-lempar aja!!" Anak-anak yang ada di kelompok yang di arahin sama chaeng pada ngeliatin.
"Gue titip yaa chaeng!lecet dikit gue jadiin bola voli beneran lo!!"
Taehyung ninggalin Jennie ke chaeng.Galama Jungkook dateng sambil bawa gulungan kertas di tangannya.
"Eh kokk?"
"Ada yang telat chae?" Mata Jungkook ngarah ke Jennie yang masih menggunakan ransel.
Tanpa nunggu chaeng bales pertanyaannya,
Jungkook nyuruh bending 40kali.Mau engga mau Jennie ngelaksanain hukumannya.Baru menghitung sampai lima,chaeng nempelin diri ke Jungkook.
Terus....
"Cuy!gebetan Taehyung itu!!lu yakin mau nyuruh dia bending 40 kali?!" bisik chaeng penuh penekanan.
"Enam....tuj-"
"Eh!stop!stop!udah,udah cukup gausah dilanjut"
Jungkook nyetopin Jennie di bending yang ke tujuh.Terus Jungkook pergi ke kelompok lain cari yang telat buat dia kasih hukuman.Bukan apa-apa, Jungkook tuh tau kalo Taehyung udah sayang sama sesuatu pasti dia jaga mati-matian. Selain itu,Jungkook juga ngerasa masih punya hutang Budi sama Taehyung.
Dari jaman SMP Taehyung sering nebengin pulang Jungkook pake sepeda,neraktir makan kalau Jungkook lagi engga di kasih saku,dan yang menurut Jungkook paling berkesan saat ia dan sang ayah bertengkar karena salah paham.Taehyung jadi orang pertama yang ia cari untuk mengeluarkan keluh kesah nya.
Dengan berani Taehyung datang ke rumahnya Jungkook untuk bertemu kepala keluarga jeon tersebut.Ia menjelaskan yang sebenarnya dan membela Jungkook temannya tersebut.
💞💞💞
"Pokoknya kalian harus ngumpulin tanda tangan anak kelas 11 12!!yang cewek ngumpulin tanda tangan yang cowok!!yang cowok kebalikannya!Okey,sekarang kalian istirahatlah dulu!batas waktunya sampe jam3!!" ini chaeng ngomong dalam satu tarikan nafas.
Anggotanya yang lain udah pada bubar ke kantin sambil bawa buku.Tinggal Jennie yang masih di lapangan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...