❤15 LOVE

368 46 3
                                    



🚫Dimohon untuk kebijakan membaca


Third person.


Jennie lagi ngompres pipi taehyung yang lebam di tonjok suga.


Jennie gemas, ia menekan lebam tersebut sedikit kencang. "aww asshh!"


"kenapa gabilang kalo ada rencana ngerjain ka suga?!"


"lupa yang ahhh gila sakit!" taehyung memegangi pipi kanannya.




Jennie menghempaskan kompresan pada paha taehyung dan berlalu menuju balkon. Jemarinya menyelipkan sebatang rokok pada bibirnya. Sedangkan, tangan kanannya menekan pematik berwarna silver dengan ukiran huruf J pada kedua sisi pematik.




Gadis itu beberapa kali menghembuskan asap nikotin tersebut. Taehyung menghampiri gadisnya dan mengaluarkan kotak rokoknya yang berada di kantong celananya. Mereka terhanyut dalam kenikmatan asap nikotin masing-masing.




Taehyung melirik jennie. "semenjak ada kamu aku jadi jarang nyebat"


"me too" sahut jennie tanpa menoleh sama sekali.


"berhenti"


Jennie langsung natap taehyung. "why?"


"aku pengen bayi kita sehat"




"sinting!kapan gue hamil?" jennie membuang muka dan menghisap nikotinnya kembali.






Taehyung matiin rokoknya terus langsung ngebuang rokok jennie. "ini mau gue bikini baby" taehyung mengangkat jennie ke dalam kamar milik jennie dan menutuk pintu balkon.






"TAEHYUNG GUE BELUM LEGAL!!" amuk jennie.






Taehyung ngehempasin badan jennie di atas kasur dan langsung menindihnya. Taehyung menatap mata jennie, meski jennie berontak di dalam kurungannya.






"kamu pikir minum sama nyebat legal?"


Jennie diam tak menyangkal perkataan taehyung. Tangannya bergerak menarik leher taehyung. Jennie memimpin ciuman lebih awal.


"your mine"


"of course"




Taehyung membuka kaitan kancing kemeja jennie satu-persatu. Kecupan demi kecupan di berikan taehyung di berbagai tempat. Ini akan menjadi malam yang panjang bagi keduanya.










•THAT GIRL•










Suara dering telpon membuat Johnny mengalihkan perhatianya pada televisi yang menanyangkan siaran liga bola.




Johnny menganbil ponsel tersebut. "yah nih ada tel―YAH BARU JUGA SETENGAH PERTANDINGAN UDAK KO!"




Jaewon berdesis. Bukan berubah jadi ular ko HAHA tapi nyuruh Johnny engga triak-triak.




Johnny menatap focus layar televisi karna, ponselnya di matiin sama dia. Konsentrasi jaewon lagi-lagi pecah karna ngedenger ada yang nge-play lagu pillowtalk rada kenceng.




"john urus sana!" jaewon menggerakan dagunya ke arah lantai 2. Kamar jennie.


Johnny bergidik ngeri. "males ah! lo kaya kaga tau adik gua bringasnya kaya apa"




•That Girl•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang