"Gyu!sejak kapan lo disini?!!""Heh!anakan itik!semalem gue ke rumah lu ya trus nyokap lu bilang lo nginep dimari yaudah gue kesini kan karna Om Joe jarang ngunci pintu kalo lagi nobar bareng lu jadinya gua masuk"
Taehyung dan Mingyu akhirnya nonton kartun bareng sambil minum susu.
"Dad! I'm so hungry!"
Keduanya nengok dan ngeliat Jennie turun dari tangga,Mingyu nyikut Taehyung.
"Siapa tae?" bisiknya pada Taehyung.
"Calon gue"
Pletak!!
"Serius nyet!"
Taehyung bales melotot. "Ya gue juga serius nyet!"
Jennie nyamperin keduanya terus duduk di samping Taehyung, kepalanya nyender di punggung Taehyung.
"Ka ayah mana?"Belaga ngomong tapi mata aja belum kebuka ini gimana tadinya si Jennie.
"Molor!bokap lu bukannya bangun malah pindah ke kamar buat tidur!"
Mingyu dari tadi cuman nyimak aja..
Beneran ini gebetannya si tae??
Eh??bokap? Bokap siapa njrrr?lah ini cewek anak Om Joe??
"Oh... bikin sarapan yuk ka,aku laper banget ini"
"Iya ayok bikin sarapan tapi buka dulu mata lu dek" Taehyung garak-gerarakin badannya biar Jennie bangun tapi engga mempan.
"Dek!ini ada saudara Kaka loh.. Kamu masih engga mau bangun?" Dengan cepat Jennie langsung bangun plus melek.
"Ish ka!kok engga ngasih tau sih.." Jennie nunduk-nunduk engga jelas gitu mukanya.
"Nih kenalin namanya mingyu bukan Minggu ya dek.. seangkatan sama lo"
"Jennie"
"Mingyu"
Taehyung bangun dari duduknya. "Ayok bikin sarapan!lo mau makan apa?"
Jennie ngikutin Taehyung ke dapur. "Sosis ka sama telur ceplok"
"Punya gue aja"
"Apanya?"
"Sosisnya" Taehyung melirik kearah bawah tubuhnya.
Jennie mendelik.
"Emang Kaka rela sosisnya di goreng?!"
Skak.
Akhirnya mereka berdua lanjut bikin sarapan sambil adu cekcok sedangkan mingyu...
Tidur lagi di sofa ENA
🙊🙊🙊
"Heh bangun lu!tuh jatah lu gua taro di meja" Taehyung nendang-nendang mingyu yang lagi tidur,gantian ceritanya mah.
"Hmn" Mingyu ngubah posisi jadi duduk nyawanya belum kumpul padahal udah mau jam 11.
"Gua mau balik dulu!mau mandi" Taehyung pergi balik ke rumahnya buat mandi sama bersih-bersih.
Abis mandi Taehyung nyamperin Mama kim di ruang tamu lagi nonton gosip.Taehyung langsung tiduran di paha mamanya sambil nyemil sistick keju barbeque.
"Mah beli sistick di tante mora ya?"
"Iya,emang kenapa?"
"Engga,pantes enak sisticknya"
"Lah?!apa bedanya oncom kamu!"
Taehyung ngacadk-ngacak rambutnya gusar. "Mah aku Taehyung yaa bukan oncom!!"
"Masa aku di sama-samain sama makanan basi!"lanjut nya.
"Sewot ae lu!gue coret dari KK baru tau lu!eta si mingyu kamana tae?"
"Rumahnya sebelah,biasa keenakan dia ada Jennie jadinya caper!"
"Lah?Jennie siapa?"
TAEHYUNG BARU INGET
MATANYA UDAH PEN COPOT GITU
"YAALAH MAH!CALON MENANTU MAMAH ETA!!TAE PERGI YAA!!!"
BORING??HEHH GUE JUGA
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...